;
close

Beli Berlian Asli Lewat Online, Aman Nggak Ya?

Fifth Bloom Feb 02, 2021

Berlian Asli

Membeli sebuah berlian sekarang bisa online loh, Nah kalian sudah tau belum kelebihan dan cara membeli berlian online, yang aman, nyaman, tepat, dan terpercaya tanpa perlu takut ataupun khawatir? Jika belum kalian perlu banget membaca informasi berikut ini.

Beli Berlian Online VS Offline

Aspek Online
(Fifth Bloom, dll)
Offline
(Lainnya)
Harga Murah Mahal karena adanya biaya administrasi, fee sales dan sewa tempat
Kenyamanan Bebas kapanpun Ada jamnya, tidak dapat bebas melihat-lihat, dan tekanan dari sales
Pilihan barang Ribuan berlian dan banyak varian spesifikasi Terbatas tempat display toko, cuma 1 speksifikasi F VVS saja
Keaslian barang Berlian yang di jual memiliki sertifikat dan untuk berlian kecil sudah melalui pengecheckan. Ada beberapa toko berlian yang tidak menjual dengan sertifikat.
Kualitas barang Menjamin Kualitas produk, kilau berlian, dan garansi eye clean. Memiliki spesifikasi - F VVS
Informasi Lengkap, transparan dan bisa membandingkan di Internet Terdapat toko yang tidak transparan dengan memberikan informasi yang salah demi keuntungan.
Pengalaman Ringkas, nyaman dan bisa inspek inklusi berlian dengan perbesaran 15x keatas. Bisa melihat dan merasakan langsung tetapi perlu pengorbanan waktu, tenaga, dan biaya transportasi
After sales service Menyediakan berbagai garansi dan perawatan seumur hidup. Tidak semua tempat menyediakan garansi produksi dan prawatan produk, jadi kamu perlu menanyakan terlebih dahulu.
Keamanan Dikirim oleh kurir berasuransi dan Garansi 10 hari pengembalian Resiko kehilangan di perjalanan ke rumah
La Fleur Diamond Engagement Ring

La Fleur Diamond Engagement Ring

Cincin

Lihat Harga
Classic 6 Prong Diamond Engagement Ring

Classic 6 Prong Diamond Engagement Ring

Cincin

Lihat Harga
Lotus Halo Diamond Engagement Ring

Lotus Halo Diamond Engagement Ring

Cincin

Lihat Harga

Harga

Harga terkadang menjadi hal penting untuk kita memutuskan membeli sebuah barang. Jika harga menjadi aspek utama, maka berbelanja berlian online adalah sarana utama untukmu. Harga berlian online secara umum tentunya lebih murah jika dibandingkan toko offline, sama halnya ketika kita membeli barang apapun di online store. Online store minim biaya operasional sehingga bisa menghemat margin / keuntungan kepada pelanggan. Selain itu, website seperti Fifth Bloom membuka akses ribuan berlian langsung dari pemotong berlian di seluruh dunia sehingga memperpendek jalur umum distribusi berlian dengan membuang makelar / middle man.

The Knot Diamond Wedding Ring

The Knot Diamond Wedding Ring

Cincin

Lihat Harga
Dual Tone Diamond Wedding Ring

Dual Tone Diamond Wedding Ring

Cincin

Lihat Harga
The Square Frame Diamond Wedding Ring

The Square Frame Diamond Wedding Ring

Cincin

Lihat Harga

Kenyamanan

Kedua, berbelanja berlian online prosesnya lebih mudah. Semudah kita tanpa harus berjalan keluar rumah terutama pada masa COVID-19, cukup dari rumah dan tinggal klik saja. Apalagi bagi kamu yang introvert dan sibuk untuk keluar rumah. Jadi dengan berbelanja online, kamu dapat menghemat waktu sekaligus bersantai di dalam rumah, tanpa terikat pada jam. Selain itu kamu bisa dengan mudah membandingkan harga dan menggali informasi sebanyak-banyaknya sebelum membeli.

fifthbloom

Pilihan Barang

Ketiga, berlian online memiliki lebih banyak pilihan berlian. Hal ini sangat membantu kamu mendapatkan berlian yang diinginkan dan jarang ditemui di offline store menjual hanya satu tipe berlian F VVS saja, jadi harga cenderung tinggi

Di Fifth Bloom terdapat ribuan berlian bersertifikat dengan spesifikasi bervariasi sehingga memudahkan kamu membeli berlian dengan karat terbesar menyesuaikan budgetmu. Kamu bisa mengecek harga dan stock berlian Fifth Bloom dengan memilih karat dan menekan tombol “lihat harga” dibawah ini.

Cek Harga Berlian Hari Ini

Kualitas & Keaslian Barang

Keempat, mungkin kamu masih bertanya, “Mengapa saya harus membeli berlian secara online? Apakah terjamin kualitasnya pasti bagus?”. Membeli berlian online, di Fifth Bloom hanya menyediakan berlian seritfikat GIA saja, dengan ciri “eye clean” (bersih dilihat secara kasat mata) dan potongan triple excellent cut sehingga terjamin kualitas kilaunya dan keasliannya. Sedangkan toko berlian offline tidak semua menjual berlian bersertifikat dan apabila menjual berlian bersertifikat terlimitasi hanya satu jenis berlian F-VVS saja.

Check harga berlian berdasarkan clarity di sini :

Informasi

Kelima, akses informasi yang diberikan pada berlian online lengkap dan transparan. Selain itu kamu dapat melakukan pengecekan dari berbagai sumber di internet, untuk melihat keaslian dan kejelasan informasi. Sedangkan berlian yang di jual toko offline memiliki informasi yang terkadang tidak benar. Banyak sales toko offline sangat terpaku pada berlian F VVS dan dibilang berlian kualitas paling bagus. Kami tidak menyalahkan para sales ini karena mereka harus menjual stock berlian yang ada untuk mendapat komisi, tetapi sekali lagi yang dirugikan adalah pelanggan. Selain itu faktanya, berlian F VVS bukan berlian paling bagus atau paling banyak dibeli / favorit di negara maju seperti USA, Australia, Jepang, dan Eropa. Berlian yang paling favorit / paling banyak dibeli di negara maju adalah berlian dengan kualitas warna (colour) G-I dan kejernihan (clarity) VS-SI1. Karena dengan kamu mengkompromikan aspek yang tidak memiliki dampak langsung ke kilau berlian seperti colour dan clarity, kamu dapat menghemat banyak uang atau mendapat karat berlian yang jauh lebih besar dengan kualitas kilau yang sama.

Baca juga : 5 Tips Beli Cincin Tunangan Terindah Dengan Harga Murah

Check harga berlian berdasarkan colour di sini :

Kenyamanan

Keenam, sebelumnya, apakah kamu pernah merasa risih saat memasuki toko perhiasan berlian? Risih diikuti dan terus diawasi oleh mata sales-sales toko tersebut, sambil menanyakan “ apa ada yang bisa kami dibantu?”. Padahal tujuanmu hanya ingin melihat-lihat saja. Apalagi buat Anda yang mempunyai budaya “sungkan” alias "malu". Malu untuk keluar-masuk toko tanpa membeli apapun. Akhirnya terpaksa kita membeli sebuah perhiasan yang mungkin tidak sesuai dengan keinginan hati atau budget awal kita, dikarenakan malu atau sungkan keluar dari toko tanpa membawa kantong belanjaan. Selain itu, jika membeli berlian offline bisa melihat dan mencoba langsung tetapi akan sulit apabila kamu ingin mengecek langsung inklusi pada berlian (cacat berupa retakan, goresan, noda titik hitam). Karena untuk mengecek inklusi berlian dibutuhkan mikroskop dan keahlian khusus yang biasa hanya dimiliki para gemologi atau ahli berlian berpengalaman. Di fitur zoom yang ada di website Fifth Bloom, kamu dapat mengecek inklusi berlian dengan perbesaran 15x lebih melalui layar komputer kamu.

Amankah Membeli Berlian Online?

Sering berbelanja online tetapi masih ragu untuk membeli berlian secara online?. Padahal membeli berlian secara online membuat harga berlian menjadi lebih murah, sehingga bisa memangkas biaya yang harus kita keluarkan hingga 50%.

Tidak perlu ragu atau takut membeli berlian secara online jika kredibilitas toko tersebut bisa dipercaya. “Apakah Kamu masih takut?”, Namun masalah selanjutnya, kita akan dihadapkan pada pertanyaan di mana kita bisa mencari toko berlian online yang terpercaya?. Beruntungnya kamu telah menemukan Fifth Bloom. Berawal dari pengalaman pribadi, Fifth Bloom berusaha untuk mengerti kebutuhan dan permintaan setiap pelanggannya, membuat tiap perhiasan kami ramah kantong (budget friendly). Kualitas perhiasan berlian Fifth Bloom pun selalu terjamin keasliannya, namun dengan harga perhiasan yang tetap terjangkau. Jadi, tidak perlu khawatir mengeluarkan uang banyak, karena Fifth Bloom akan memaksimalkan budget yang Anda miliki untuk mendapatkan kualitas perhiasan yang terbaik.

Takut barang tidak sesuai dengan janji, tidak sampai tujuan, atau bahkan hilang pada saat proses pengiriman?. Rileks dan santai saja, karena Fifth Bloom menjamin pesananmu dikemas dengan aman dan bergaransi penuh selama masa transit menuju alamat pengiriman. Tanda tangan juga kami minta pada saat pengiriman barang. Adapun jika terdapat hal yang tidak di inginkan terjadi, Fifth Bloom akan bersama Anda untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan perusahaan pengirim barang, pihak asuransi, dan pihak penegak hukum jika memang dibutuhkan. Selain itu, garansi pengembalian 10 hari merupakan garansi Fifth Bloom yang paling menguntungankan buat kamu, jika karena alasan tertentu kamu merasa tidak 100% puas atas pembelian, kamu berhak mengembalikan produk tersebut pada kami dalam kurun waktu sepuluh hari sejak tanggal pengiriman dan kami akan mengembalikan uang kamu atau mengganti produk tersebut dengan yang baru (di luar biaya transaksi tambahan).

Garansi ini juga berlaku untuk produk berlian kami, jika nantinya saat penerimaan dan setelah inspeksi ditemukan cacat produksi akibat perusahaan pengiriman ataupun berubah pikiran dalam waktu 10 hari. Kami akan memperbaiki perhiasan Anda secara gratis, termasuk biaya pengiriman hingga barang sampai ke tangan Anda. Hal ini, Fifth Bloom lakukan untuk menjamin kualitas dan kenyamanan Anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai sistem garansi yang ada di Fifth Bloom, dapat kamu baca lebih lanjut melalui tautan berikut.

Menariknya lagi, Fifth Bloom menyediakan pengiriman yang cepat dan “GRATIS” ke tujuan manapun di seluruh Indonesia. Jadi, tunggu apalagi? Kami sudah tidak sabar untuk melihat senyuman di wajah pelanggan kami setelah membuka paket perhiasan dari Fifth Bloom. Share cerita kalian nanti ya, jika kalian merasa berbelanja di Fifth Bloom itu, mudah dan nyaman! Disini kami akan membantu kamu untuk mencari berlian yang kamu dan pasanganmu inginkan. Menginginkan berlian kualitas bagus, varian yang banyak, harga budget friendly, mudah, santai, cepat, namun tetap hemat bukan lagi halangan. Di Fifth Bloom, berlian yang Anda inginkan bisa menjadi kenyataan bukan mimpi belaka. Jika kamu masih memiliki pertanyaan seputar layanan kami atau ingin mendesain sendiri perhiasanmu, Fifth Bloom menyediakan fitur Live Chat yang bisa kamu akses langsung pada sudut kanan bawah situs web kami atau dapat menghubungi juga melalui Telepon Kami atau WhatsApp di 0821-3995-8855 untuk Indonesia dan 0497-176-906 untuk Australia.

  Share it on

Leave a Reply

Your email address will not be published. required fields are marked *

Name *

Email *

Comment

Terima kasih. Komentar Anda akan muncul 1x24 jam setelah disetujui oleh Admin


DE

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

0
NS

Official

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.