;
close

Beli perhiasan di berlian pada saat PPKM

Fifth Bloom Sep 11, 2021

Beli perhiasan di berlian pada saat PPKM

Di saat PPKM tentantu kita tetap ingin tampil cantik dan mengikuti trend bukan? Apalagi jika berbicara soal perhiasan yang membantu memberikan gemerlap nan indah. Tapi apakah kamu sudah atau apa terjadi dengan dunia perhiasan? Bagaimana cara membeli perhiasan, harga emas, dan dimana kita dapat membelinya, akan dibahas satu persatu di sini. Sebelum itu untuk apakah kamu mengetahui apa itu PPKM atau apa yang dikenal dengan kebijakan “Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat” telah berlangsung dari 3 Juli 2021. PPKM sendiri dibuat untuk mengurangi angka positif virus corona atau Covid-19. Berawal dari 2 wilayah Jawa dan Bali, kemudian diperluas ke 15 daerah lain di luar Jawa-Bali. Belum lagi terdapat informasi bahwa pemerintah akan memperpanjang PPKM hingga akhir bulan Juli jika tidak adanya angka penurunan COVID-19. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginstruksi pelaksanaan PPKM level 4, tercantum dalam instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 22 Tahun 2021 yang berlaku sampai 25 Juli 2021 mendatang.

PPKM ini mencakup beberapa jumlah peraturan :

  1. Pelaksanaan kegiatan belajar mengajar (Sekolah, Perguruan Tinggi, Akademi, Tempat Pendidikan/Pelatihan dilakukan secara daring/online.
  2. Pelaksanaan kegiatan pada sektor non esensial diberlakukan 100% Work From Home (WFH).
  3. Pelaksanaan sektor esensial seperti keuangan dan perbankan, pasar modal, teknologi informasi dan komunikasi, perhotelan, ekspor dapat beroperasi dengan kapasitas maksimal 50% untuk staf yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat.
  4. Pelaksanaan sektor pemerintahan yang memberikan pelayanan publik yang tidak bisa ditunda pelaksanaannya diberlakukan 25% maksimal staf WFO dengan protokol kesehatan secara ketat.
  5. Untuk sektor kesehatan, keamanan dan ketertiban dapat beroperasi 100% tanpa pengecualian. Sedangkan untuk sektor penangan bencana, energi, logistik, transportasi, makanan dan minuman, pupuk, semen, obyek vital nasional, proyek strategis nasional, kontruksi, utilitas dasar, sebagainya dapat beroperasi 100% maksimal staf, hanya pada fasilitas produksi/konstruksi/pelayanan kepada masyarakat dan untuk pelayanan administrasi perkantoran guna mendukung operasional, diberlakukan maksimal 25% persen staf.
  6. Supermarket, pasar tradisional, toko kelontong dan pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari dibatasi jam operasional sampai pukul 20.00 waktu setempat dengan kapasitas pengunjung 50%, walaupun begitu apotek dan toko obat dapat beroperasi 24 jam.
  7. Kegiatan pada pusat perbelanjaan/mall/pusat perdagangan ditutup sementara kecuali akses untuk restoran, supermarket, dan pasar swalayan dapat diperbolehkan dengan memperhatikan ketentuan.
  8. Pelaksanaan kegiatan makan/minum ditempat umum baik yang berada pada lokasi tersendiri maupun yang berlokasi pada pusat perbelanjaan/mall hanya menerima delivery/take away dan tidak menerima makan ditempat (dine-in);Tidak mengadakan kegiatan peribadatan/keagamaan berjamaah selama masa penerapan PPKM dan mengoptimalkan pelaksanaan ibadah di rumah.

Untuk membacanya lebih lengkapnya peraturan PPKM level 4 untuk daerah jawa dan bali, kamu dapat menenakan di sini. Untuk saat ini kita harus menjaga dari kejauhan, stay safe.

PPKM diperpanjang! Kemudian bagaimana dengan industri perhiasan?

Seperti industri-industri lainnya yang terdampak COVID-19, industri perhiasan juga mengalami hal serupa. Laporan Badan Pusat Statistik (BPS) Agustus menyebut bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal II 2020 minus 5,32 persen. Jika melihat pada kuartal I 2020, BPS melaporkan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia hanya tumbuh sebesar 2,97 persen, turun jauh dari pertumbuhan 2019 sebesar 5,02 persen pada periode yang sama 2019 lalu.

CALLIOPE DIAMOND ENGAGEMENT RING IN 18K WHITE GOLD

CALLIOPE DIAMOND ENGAGEMENT RING IN 18K WHITE GOLD

Cincin

Lihat Harga
KNIFE EDGE 6 PRONG SOLITAIRE ENGAGEMENT RING IN 18K WHITE GOLD

KNIFE EDGE 6 PRONG SOLITAIRE ENGAGEMENT RING IN 18K WHITE GOLD

Cincin

Lihat Harga
PAVE ROPE ENGAGEMENT RING IN 18K WHITE GOLD

PAVE ROPE ENGAGEMENT RING IN 18K WHITE GOLD

Cincin

Lihat Harga

Daya beli untuk barang sekunder dan tersier yang menurun. PPKM juga menyebabkan toko perhiasan harus tutup, sehingga mereka sepi pengunjung. Hal ini yang menyebabkan berbagai toko perhiasan melakukan berbagai promo besar-besaran yang tidak kurun selesai, itulah mengapa ini waktu yang baik untuk kita investasi dan jangan menjual perhiasanmu !! Jika kamu memiliki rencana menikah atau tunangan nantinya, maka ini adalah waktu yang tepat untuk membelinya karena membeli sekarang kamu akan mendapatkan “harga terbaik”.

Toko Jewelry Terdekat

Kemudian muncul pertanyaan bagaimana membeli jika semua toko tutup? Dimana mencari toko jewelry terdekat? Mudah sekali semua toko jewelry bisa diakses di smartphone. Toko jewelry terdekat bukan lagi menjadi alasan bukan, jika kamu bisa membeli perhiasan via online. Apakah membeli perhiasan online aman dan apa kelebihannya dari pada membeli perhiasan di toko jewelry terdekat? Klik di sini untuk membacanya.

ESTEE LA`BAGUETTE DIAMOND EARRINGS IN 18K WHITE GOLD

ESTEE LA`BAGUETTE DIAMOND EARRINGS IN 18K WHITE GOLD

Anting

Lihat Harga
(6 IN 1) FLY FAIRY DIAMOND EARRINGS IN 18K WHITE GOLD

(6 IN 1) FLY FAIRY DIAMOND EARRINGS IN 18K WHITE GOLD

Anting

Lihat Harga
STARLIT MOON DIAMOND EARRINGS IN 18K WHITE GOLD

STARLIT MOON DIAMOND EARRINGS IN 18K WHITE GOLD

Anting

Lihat Harga

Tahukah kamu bahwa Fifth Bloom berdiri untuk memberikan kamu moment dan pengalaman indah yang tak terlupakan ketika membeli perhiasan berlian online. Kami akan memaksimalkan uang yang dimiliki untuk membeli barang dengan kualitas terbaik. Simak cerita kami selengkapnya di sini.

elain itu tahukah kamu bahwa, produk kami merupakan produk produksi lokal Indonesia. Dimana kebanyakan perhiasan berlian yang beredar di masyarakat merupakan produk import, oleh sebab itu jika kamu memiliki permintaan khusus ataupun custom, kami bisa melakukannya. Untuk melihat recently purchased produk costum kami, kamu dapat melihatnya di sini. Mungkin ada beberapa dari kita yang berpikir bahwa produk lokal kualitasnya kurang? Sebenarnya tidak, kita menjamin kualitas setiap produknya. Dimana setiap berlian dan perhiasan kami telah melalui proses QC (quality control). Kami menghabiskan waktu dan tenaga yang banyak untuk memastikan produk yang kamu terima merupakan produk dengan kualitas terbaik untukmu. Kami berani menjamin seluruh berlian dan perhiasan kami telah melalui proses inspeksi lab dengan foto dan video lengkap sebelum kami mengirimkannya padamu, untuk membuatmu lebih percaya kamu dapat membacanya di sini.

LUNA RIBBON DIAMOND RING IN 18K WHITE GOLD

LUNA RIBBON DIAMOND RING IN 18K WHITE GOLD

Cincin

Lihat Harga
EIRA DIAMOND RING IN 18K WHITE AND ROSE GOLD

EIRA DIAMOND RING IN 18K WHITE AND ROSE GOLD

Cincin

Lihat Harga
LEAVES CROWN DIAMOND RING IN 18K WHITE GOLD

LEAVES CROWN DIAMOND RING IN 18K WHITE GOLD

Cincin

Lihat Harga

Bagaimana dengan kadar emas yang kita jual? Kami secara default (standar) menggunakan 18K, walaupun di pasaran banyak barang menggunakan emas 17K. Memang secara harga emas 18K lebih mahal, tapi keduanya relatif tidak signifikan bagi sebuah perhiasan berlian. Meski begitu, jika Anda lebih senang menggunakan emas 14K untuk perhiasan Anda, kami akan dengan senang hati memenuhi permintaan Anda. Kami juga menjual perhiasan berlian dengan emas 9K yang harga yang lebih terjangkau.

Cek harga perhiasan emas :

Jika kamu tertarik untuk membeli perhiasan emas selama masa ini, Kamu dapat menyimaknya harga berlian saat ini di sini dan harga emas saat ini di sini. Jadi tunggu apalagi? Jika kamu tertarik dapat Hubungi kami melalui live chat di pojok kanan bawah halaman situs kami atau hubungi kami melalui Whatsapp di 081-3995-8855, kami akan dengan senang hati membantumu.

Baca juga informasi menarik mengenai : 5 Tips Beli Cincin Tunangan Terindah Dengan Harga Murah, Pedoman Memilih Cincin Tunangan Terindah : Model, Harga, Dan Komponen, dan Cara mengetahui ukuran cincin jari manis “DIA” tanpa diketahui/sembunyi

  Share it on

Leave a Reply

Your email address will not be published. required fields are marked *

Name *

Email *

Comment

Terima kasih. Komentar Anda akan muncul 1x24 jam setelah disetujui oleh Admin


DE

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

0
NS

Official

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.