;
close

Cara mengetahui ukuran cincin jari manis “DIA” tanpa diketahui /sembunyi

Fifth Bloom May 25, 2021

cara-mengetahui-ukuran-cincin-jari-manis-dia-tanpa-diketahui-sembunyi

Sudah merasa ini waktu yang tepat untuk melamar dia, tapi belum menemukan cincin karena tidak tau ukurannya. Berikut cara yang dapat kamu lakukan untuk mencari tau ukuran jari manis dia!.

Menanyakan langsung kepada pasangan

Pastinya menanyakan dengan pasangan dapat memberikan ukuran yang lebih akurat daripada menduga-duga. Mungkin hal tersebut akan mengurangi “feeling surprise” pasanganmu, tapi hal ini sebenarnya bisa kamu lakukan jika menanyakannya jauh-jauh hari. Ketika kamu belum membahas hal serius seperti pernikahan atau pertunangan dengan pasanganmu. Berikut panduan mengukur lingkar jari dan tabel konversi ukuran cincin kami yang bisa kamu cetak di rumah.

Unduh Di sini

Selain itu beberapa trik memberikan cincin tunangan tanpa bertanya langsung kepada pasanganmu lakukan.

Lotus Halo Diamond Engagement Ring

Lotus Halo Diamond Engagement Ring

Cincin

Lihat Harga
Classic 5 Prong Diamond Engagement Ring

Classic 5 Prong Diamond Engagement Ring

Cincin

Lihat Harga
La Fleur Diamond Engagement Ring

La Fleur Diamond Engagement Ring

Cincin

Lihat Harga

Bertanya secara tidak langsung

Diperlukan latihan dan persiapan yang matang untuk melakukan hal ini. Kamu dapat mulai menyiapkan skenario “minta ditemani membeli cincin” dengan alasan untuk membeli saudara, ibu, teman ataupun untuk dirimu sendiri. Agar tidak ketahuan bahwa kamu berbohong pastikan orang yang “ingin kamu belikan ini” memiliki ukuran yang mirip, tapi itu bukan intinya karena tujuannya agar dia mencoba. Pastikan kamu bertanya secara santai dan mintalah pasanganmu mencoba semua ukuran referensi yang ada. Untuk memperkuat tipuan ini, kamu dapat membeli cincin murah dan berikan kepada orang tersebut.

fifthbloom

Tanya teman mereka

Tentu teman dapat menjadi sumber jawaban yang tepat, karena wawasan mereka bisa menjadi sangat luas. Tetapi pastikan sumber yang kamu tanyakan tahu, dapat menyimpan informasi ini, dan berbakat menjadi seorang aktris atau aktor, karena jika tidak hal tersebut bisa menjadi bumerang untuk kamu. Akan lebih baik jika kamu meminta temannya membawa pasanganmu berbelanja cincin untuk kesenangan saja. Dan pastikan mereka meminta ukuran profesional sehingga kamu tau dengan benar.

Classic Three Stone Diamond Engagement Ring

Classic Three Stone Diamond Engagement Ring

Cincin

Lihat Harga
Sunflower Setting Diamond Engagement Ring

Sunflower Setting Diamond Engagement Ring

Cincin

Lihat Harga
Calliope Diamond Engagement Ring

Calliope Diamond Engagement Ring

Cincin

Lihat Harga

Menggunakan cincin lama

Jika pasanganmu memiliki cincin lama yang sering mereka gunakan, kamu dapat berhati-hati untuk mengambilnya. Pastikan cincin yang kamu ambil merupakan cincin yang ukurannya sama dengan jari manis tangan kanan mereka. Dan pastikan bahwa cincin yang kamu ambil bukan cincin yang penting, karena hal tersebut dapat menjadi bumerang bagi dirimu sendiri.

Menggambar cincin

Jika kamu takut untuk mengambilnya atau kehilangan, kamu dapat mencoba metode ini. Dengan menggambar lingkaran dalam dan luar cincin. Pastikan kamu melakukannya berulang kali, sehingga gambar yang keluar merupakan hasil yang konsisten dan dapat menunjukkan cincin yang tepat.

Cek Harga Berlian Hari Ini

Meminjam cincin

Jika kamu memiliki teman yang sedang bertunangan! Mintalah mereka memamerkan cincin tunangan mereka, sehingga pasanganmu tertarik mencobanya. Hal tersebut akan membantu kamu untuk menentukan kira-kira berapa ukuran jarinya. Kamu juga dapat menggunakan cara ini untuk menggali cincin seperti apa yang pasanganmu sukai, dengan menanyakan tentang cincin pertunangan temanmu.

Jenn Diamond Engagement Ring

Jenn Diamond Engagement Ring

Cincin

Lihat Harga
Ruth Diamond Engagement Ring

Ruth Diamond Engagement Ring

Cincin

Lihat Harga
Rosetta Setting Diamond Engagement Ring

Rosetta Setting Diamond Engagement Ring

Cincin

Lihat Harga

Membandingkan

Ini merupakan cara yang terakhir yang dapat kamu lakukan. Cara ini sedikit lebih sulit tapi cobalah, lihat apakah salah satu jari pasanganmu sama ukurannya dengan jarimu. Misalnya, jari manis mereka sebesar jari kelingmu. Namun metode ini sedikit tidak akurat, akan tetapi semakin banyak informasi yang kamu miliki tentang ukuran cincin, membantu kamu mendapatkan cincin yang pasanganmu sukai dan sesuai.

Bagaimana jika kamu masih tidak dapat mengetahui persis ukurannya?

Jangan menebak-nebak terutama dari berat badan dia! karena cara ini salah. Pastikan kamu sudah mencoba beberapa cara di atas untuk memberikan kisaran ukuran jari dia, sebelum membeli cincin dengan model resize. Dari mana kamu dapat membelinya? Fifth Bloom, kami menyediakan berbagai cincin yang dapat di resize. Bagaimana kamu dapat mengeceknya? Berikut gambar yang akan membantu kamu.

engagement ring

Jika kamu sudah mengetahui ukuran cincin yang tepat buat dia, pastikan kamu membaca panduan ukuran cincin yang sudah kami berikan di atas.

  • Perlu diperhatikan tidak semua cincin yang dijual di Fifth Bloom, memiliki ukuran yang dapat di resize, salah satu contohnya cincin dengan model eternity. Garansi proses resizing atau pengubahan berlaku selama 1 Tahun. Perubahan ukuran cincin berarti menambahkan atau menghilangkan sebagian logam untuk meningkatkan atau menurunkan ukuran cincin, tergantung rentang ukuran yang dibeli dengan ukuran cincin yang diminta. Hasilnya, cincin milikmu bisa menjadi lebih tebal atau lebih tipis setelah di-resize. Perubahan ini tidak begitu mencolok. Tenang saja setelah proses resize, cincin milikmu akan Fifth Bloom cek kembali melalui lab quality control, untuk memastikan standar kualitas tetap tercapai. Fifth Bloom, juga akan membersihkan dan memoles cincin milikmu yang telah di-resize.
engagement ring

Jika terjadi perubahan ukuran cincin melebihi 1-2 ukuran di atas atau di bawah cincin yang telah dibeli (tergantung pada desain cincin juga), maka cincin tersebut tidak dapat di-resize, sehingga sangat disayangkan kamu harus melebur ulang. Akan tetapi Fifth Bloom, memiliki garansi pengembalian sepuluh hari (10-day return period) untuk mengganti cincin milikmu yang lama dengan cincin yang benar-benar baru dan ukuran yang sesuai. Namun, di luar masa pengembalian tersebut, biaya tambahan akan dikenakan jika cincin milikmu harus dibuat ulang.

Penting juga untuk diketahui, cincin milikmu kemungkinan tidak akan terlihat ‘sama persis’ dengan aslinya, karena dapat bisa saja menjadi lebih kecil saat proses resizing. Untuk informasi lebih lanjut mengenai garansi dapat membuka website Fifth Bloom,klik di sini. Jika kamu sudah mengetahui ukurang pasanganmu dengan trik di atas pastikan juga kamu sudah membuka dan membaca panduan mengukur lingkar jari dan tabel konversi ukuran cincin Fifth Bloom yang bisa kamu cetak di rumah. Ongkos kirim resize bolak balik ke seluruh Indonesia (khusus untuk resize pertama kali) akan diberikan secara gratis.

Dan menariknya lagi, Fifth Bloom menyediakan garansi perawatan perhiasaan seumur hidup. Melihat kebutuhan perhiasan perlu dibersihkan dan diinspeksi ulang setiap enam bulan sekali. Fifth Bloom menawarkan secara gratis perawatan perhiasan milikmu setiap enam bulan sekali, khusus untuk pelanggan yang berdomisili di Indonesia. Oleh sebab itu jangan sungkan untuk mengunjungi website kami di, www.fifthbloom.com atau menguhubungi kami via wa di 0821 - 3995 - 8855 (Indonesia).

  Share it on

Leave a Reply

Your email address will not be published. required fields are marked *

Name *

Email *

Comment

Terima kasih. Komentar Anda akan muncul 1x24 jam setelah disetujui oleh Admin


DE

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

0
NS

Official

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.