;
close

Dari yang Manis Hingga Ekstrem, Ini 8 Cara Unik Merayakan Ulang Tahun Pernikahan

Fifth Bloom Mar 11, 2022

Skydive Paraclete

Sumber foto: Skydive Paraclete

Bukan hanya sekadar formalitas, merayakan ulang tahun pernikahan bisa membuat hubungan dengan pasangan makin hangat. Ini juga menjadi hal penting untuk membangun hubungan yang sehat dan tentunya membuat pasangan merasa lebih bahagia.

Namun seiring berjalannya waktu, kebanyakan pasangan suami istri mulai kehabisan ide untuk merayakan wedding anniversary mereka. Jangan khawatir, Fifth Bloom telah merangkum beberapa cara unik untuk merayakan ulang tahun pernikahan. Apa saja?

1. Mengkreasikan Foto Pernikahan

cincin-tunangan-preset

Sumber foto: Pinterest Victoria Mifsud

Salah satu cara paling seru untuk mengingat kembali perayaan pernikahan adalah dengan membuat ulang foto perkawinan. Jika masih memiliki gaun pengantin atau pun setelan jas yang dikenakan di hari bahagia itu, kalian bisa membuat foto yang mirip dengan yang diambil di hari pernikahan.

Baca juga : Ingin Kalung Berlian Simple Ala Korea?

Namun, baju pernikahan bukanlah hal yang wajib dalam hal ini. Kalian juga bisa membuat kembali foto pernikahan dengan baju favorit kalian.

Cara ini bisa membuat kembali bernostalgia dan merasakan kembali kebahagiaan yang kalian rasakan saat menikah. Cara ini juga bisa menghidupkan kembali api cinta yang mungkin mulai meredup seiring berjalannya waktu.

Tak hanya itu, dengan menjalani pemotretan pernikahan ulang, kalian juga bisa menengok kembali perjalanan cinta kalian. Betapa banyak kebahagiaan, petualangan dan tantangan yang telah kalian hadapi bersama setelah foto pernikahan original tersebut diambil.

Greer Diamond Wedding Ring

Greer Diamond Wedding Ring

Cincin

Lihat Harga
Joyce Diamond Wedding Ring

Joyce Diamond Wedding Ring

Cincin

Lihat Harga
Bebe Diamond Wedding Ring

Bebe Diamond Wedding Ring

Cincin

Lihat Harga

2. Mengulang Kembali Kencan Pertama

cincin-tunangan-preset

Sumber foto: Elite Daily

Tak akan ada wedding anniversary pertama, ke dua, ke tiga dan seterusnya jika tak pernah ada kencan pertama. Sebab itulah, tak ada salahnya untuk merayakan ultah pernikahan dengan mengulang kembali momen kencan pertama.

Jadikan hari ultah pernikahan ini sebagai kesempatan untuk menghidupkan kembali getaran di hari pertama ketika kalian berjumpa dengan pasangan. Kalian bisa mengajak pasangan ke tempat kencan pertama. Bahkan kalian juga bisa mengulangnya dari tiap tahap.

Baca juga : Berlian Sertifikat vs Tanpa Sertifikat, Mana yang Lebih Baik?

Misalnya bagaimana kalian menjemput pasangan di rumahnya dengan membawa buket bunga. Mengajaknya makan malam di sebuah restoran ditemani temaram lampu kota.

Pada momen tersebut kalian juga bercerita kembali dengan pasangan tentang bagaimana gugupnya kalian saat itu. Atau pun mengingat momen-momen lucu yang mungkin saja terjadi. Sounds fun , right?

fifthbloom

3. Surat Cinta untuk Perayaan Selanjutnya

Di hari ulang tahun pernikahan, kalian juga bisa menulis surat cinta kepada satu sama lain. Eits, ingat surat cinta ini tak boleh dibuka pada perayaan kali ini. Namun, buka surat tersebut pada perayaan ulang tahun pernikahan berikutnya. Cara ini bisa membuat kalian merasa lebih bersemangat, memperlakukan pasangan dengan baik dan terus menunggu untuk merayakan ultah pernikahan selanjutnya.

Cek Harga Berlian Hari Ini

4. Coba Petualangan Ekstrem

cincin-tunangan-preset

Sumber foto: Travel Square One

Tak sekadar melakukan berbagai hal manis nan romantis, kalian juga bisa mencoba melakukan petualangan ekstrem bersama pasangan di hari ultah pernikahan. Mulai dari mendaki gunung, arung jeram, bungee jumping, sky diving, hingga panjat tebing, bisa jadi pilihan tepat. Jangan lupa, lakukan aktivitas ekstrem ini bersama pelatih berpengalaman dan memiliki lisensi resmi ya.

Baca juga : Beli Berlian Asli Lewat Online, Aman Nggak Ya?

Jika ini adalah kali pertama kalian melakukan olahraga ekstrem bersama pasangan, hal tersebut akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Selain itu, melakukan hal-hal baru bisa menambah kehangatan dakam hubungan rumah tangga.

Jane Eternity Tension Diamond Wedding Ring

Jane Eternity Tension Diamond Wedding Ring

Cincin

Lihat Harga
Anniversary Diamond Wedding Ring

Anniversary Diamond Wedding Ring

Cincin

Lihat Harga
Wanda Eternity Diamond Wedding Ring

Wanda Eternity Diamond Wedding Ring

Cincin

Lihat Harga

5. Kunjungi Tempat-tempat ‘Bersejarah’

Cara unik ke lima untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan adalah dengan mengunjungi beberapa tempat bersejarah. Eits tunggu dulu, tempat bersejarah maksudnya yang memiliki arti penting dalam hubungan kalian ya.

Kalian bisa mengunjungi kembali restoran tempat kalian melakukan kencan pertama, atau taman di mana kalian bertemu untuk pertama kalinya. Tak hanya itu, kalian juga bisa mengunjungi tempat di mana kalian dilamar atau pun pantai favorit yang selalu kalian kunjungi saat berkencan.

6. Ikuti Kelas Baru

cincin-tunangan-preset

Sumber foto: The Chef and The Dish

Ikuti kelas baru bersama pasangan. Salah satunya adalah kelas memasak. Kalian bisa mempelajari berbagai masakan atau pun mengkreasikan makanan favorit. Tak hanya itu kalian juga mengikuti kelas di studio tembikar dan buat kerajinan untuk satu sama lain.

Momen ultah pernikahan juga bisa menjadi awal dari hidup lebih sehat. Kalian bisa bergabung dengan kelas yoga atau gym bersama pasangan. Saling memotivasi satu sama lain saat berolahraga tak hanya akan membuat lebih bersemangat saat berlatih, tetapi juga meembuat hidup lebih sehat.

Clave Baguette Wedding Ring

Clave Baguette Wedding Ring

Cincin

Lihat Harga
Morrigan Diamond Wedding Ring

Morrigan Diamond Wedding Ring

Cincin

Lihat Harga
Zag Possion Diamond Wedding Ring

Zag Possion Diamond Wedding Ring

Cincin

Lihat Harga

7. Upgrade Cincin Pernikahan

Seiring dengan berjalannya waktu, rasa cinta kalian kepada pasangan akan menjadi lebih kuat. Tak ada salahnya untuk meningkatkan level cinta tersebut dengan meng-upgrade cincin pernikahan. Kalian bisa memodifikasi cincin pernikahan asli atau pun mendapatkan cincin baru. Fifth Bloom memiliki beberapa rekomendasi jika kalian ingin mendapatkan cincin kawin baru.

a. THE KNOT DIAMOND WEDDING RING

cincin-tunangan-preset

Sumber foto: Fifthbloom.com

Elegan selalu berjalan beriringan dengan kesederhanaan. Begitulah cincin The Knot Diamond Wedding Ring. Perhiasan dari emas putih 18 karat ini memiliki desain yang sederhana dan bertabur 21 berlian nan berkilauan. Model ini cocok untuk kalian yang menyukai kesederhanaan.

Klik di sini untuk memesan model cincin ini.

b. BRUSHED SINGLE FULL STONE IN PRONG WEDDING RING

cincin-tunangan-preset

Sumber foto: Fifthbloom.com

Brushed Single Full Stone in Prong Wedding Ring tampak manis dengan dihiasi berlian di bagian tengahnya. Cincin berbahan emas putih 18K ini cocok dipadukan dengan cincin pertunangan yang biasanya memiliki berlian lebih besar.

Klik di sini untuk memesan produk ini.

c. THE SQUARE FRAME DIAMOND WEDDING RING

cincin-tunangan-preset

Sumber foto: Fifthbloom.com

Penggemar berat rose gold? Maka cincin ini bisa jadi pilihan tepat. The Square Frame Diamond Wedding Ring terbuat dari material emas putih 18 K yang dipadukan dengan rose gold. Hasilnya pun begitu anggun.

Tak hanya itu, tentunya cincin pernikahan ini dihiasi dengan taburan beerlian yang berkilau. Untuk memesan produk ini silahkan klik di sini.

Bukan sekedar tiga cincin di atas, Fifth Bloom juga memiliki berbagai koleksi cincin kawin yang bisa kalian pilih untuk merayakan wedding anniversary. Tak hanya itu, ada sederet koleksi perhiasan berlian lain. Mulai dari cincin pertunangan, gelang hingga liontin.

Pastinya harga dari produk yang Fifth Bloom tawarkan bersahabat di kantong. Jangan khawatir, meski harga produk bersaing, Fifth Bloom menjamin kualitas perhiasan berlian yang kalian beli.

fifthbloom

8. Berikan Hadiah Cincin Anniversary / Anniversary Ring

Banyak pasangan memilih untuk membeli perhiasan baru untuk merayakan ulang tahun pernikahan. Membeli anniversary ring/anniversary band adalah salah satu tradisi paling populer untuk menunjukkan cinta kepada pasangan yang telah menemanimu dalam suka mau pun duka.

Cincin anniversary ini biasanya digunakan untuk merayakan tonggak sejarah pernikahan seperti pada perayaan pernikahan pertama, 5, 10, atau bahkan 20 tahun. Model anniversary ring biasanya lebih ramping tetapi tidak sesederhana cincin nikah. Cincin jenis ini bisa dihiasi dengan sejumlah berlian kecil, atau pun batu mulia kecil lainnya. Kalian bisa memakainya di jari yang sama dengan cincin kawin atau menjadi stacking ring melengkapi cincin kawin. Selain itu, anniversary ring bisa juga dipakai di jari lainnya sesuai preferensi kalian masing-masing.

Fifth Bloom memiliki beberapa rekomendasi jika kalian ingin merayakan ulang tahun pernikahan dengan membeli anniversary ring.

a. Channel Set Diamond Ring

cincin-tunangan-preset

Chanel Set Diamond Ring koleksi Fifth Bloom. Sumber foto: Fifthbloom.com

Cincin emas putih 18K bertabur 16 berlian putih bisa membuat penampilan kalian makin menawan dan cocok melengkapi cincin kawin menjadi stacking ring. Bagi kalian yang kurang menyukai mas putih, material cincin bisa diganti dengan yellow gold atau pun rose gold.

Klik di sini untuk memesan produk ini.

b. Anniversary Wedding Ring Diamond

cincin-tunangan-preset

Anniversary wedding diamond koleksi Fifth Bloom. Sumber foto: Fifthbloom.com

Senada dengan namanya, Anniversary Wedding Diamond, cincin koleksi Fifth Bloom ini cocok untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan kalian. Terbuat dari material emas putih 18K, dihiasi dengan lima buah berlian putih. Model ini sangat disukai dan umum dipakai di negara barat seperti USA, Eropa, dan Amerika.

Klik di sini untuk melihat detail dan memesan produk ini.

Tak hanya itu, jika kalian ingin meng­-custom perhiasan berlian sesuai dengan selera, bisa banget. Segera hubungi customer service Fifth Bloom di nomor WhatsApp +62 821 3995 8855 (Indonesia), +61 497 176 906 (Australia). Atau klik link ini.

  Share it on

Leave a Reply

Your email address will not be published. required fields are marked *

Name *

Email *

Comment

Terima kasih. Komentar Anda akan muncul 1x24 jam setelah disetujui oleh Admin


DE

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

0
NS

Official

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.