;
close

Ingin Kalung Berlian Simple Ala Korea?

Fifth Bloom Feb 24, 2021

kalung korea

Setelah menonton drama Korea, kadang kita tertarik dan bertanya-tanya dimana kita dapat membeli kalung korea style? Nah, jika kamu tertarik memiliki kalung simple kekinian ala Korea yang unik, Fifth Bloom jawabannya. Fifth Bloom merupakan toko perhiasaan berlian online yang terpercaya, yang menyediakan berbagai perhiasan berlian mulai dari harga terjangkau di bawah 8 juta rupiah hingga berlian yang mahal / mewah sekaligus.

Tahu nggak? Selain memberikan kesan mahal pada perhiasan yang kamu beli, berlian juga membantu memberikan kilau yang indah pada perhiasan kamu lho….. Untuk memudahkan kamu, berikut katalog rekomendasi perhiasan kalung ala Korea dihiasi dengan batu berlian yang mungkin kamu sukai, untuk variasi range yang kami miliki cukup luas. Kamu dapat langsung menekan pada gambar jika kamu tertarik untuk melihatnya.

Reagan Diamond Necklace

Reagan Diamond Necklace

Necklace

Lihat Harga
Skyler Two Ways Daimond Necklace

Skyler Two Ways Daimond Necklace

Necklace

Lihat Harga
Graduated Three Halo Drop Diamond Pendant

Graduated Three Halo Drop Diamond Pendant

Pendant

Lihat Harga

Kalung Korea

Oh iya, Jika kamu pernah melihat salah satu drama korea "Doctor", kamu pasti mengetahui bahwa Yoo Hye-jung pemeran utama memiliki kalung yang bertuliskan Lucy, kecil, simple, imut dan indah yang diberikan oleh neneknya

Urutan Warna Berlian

Kalung atau necklace Park Shin-hye from Doctor Crush

Kerennya lagi kamu bisa memilikinya juga lho!, dengan personalised sesuai keinginan. Kamu dapat membelinya untuk dirimu sendiri atau kamu dapat memanfaatkannya sebagai opsi hadiah spesial untuk one and only yang didesain langsung oleh dirimu,

Sekarang di Fifth Bloom, kamu bisa personalised atau mendesain sendiri produkmu, mulai dari membuat tulisan, base, bentuk, hingga warna. Cara memesan dan membelinya pun cukup mudah, dapat langsung memilih opsi Personalised > Engraving atau Initials.

Atau kamu dapat menekan gambar di atas untuk membuat personalised engraving dan gambar di bawah untuk personalised initial. Engraving sendiri adalah teknik seni grafis yang melibatkan membuat sayatan ke dalam pelat logam, untuk tulisan ini dapat kamu isi berbagai macam pesan atau nama kamu. Sedangkan initial seperti namanya merepresentasi 1 huruf nama doi ataupun nama kamu, yang didesain dengan indah dan unik. Untuk lempengan dan perhiasan kami terbuat dari emas, jadi terjamin untuk ketahanan dan kualitasnya tidak akan berkarat atau luntur ya. Hasilnya produk kami juga memuaskan loh, dapat kamu lihat pada gambar di bawah.

Selain itu kami juga memiliki garansi perawatan berlian seumur hidup, gratis pengiriman, serta jaminan lainnya yang dapat kamu lihat di website kami.

Cek Harga Berlian Hari Ini

Kalung Huruf & Inisial

Iya untuk sekarang, kita memiliki pilihan initial yang terbatas, tetapi nanti kami menyediakan juga model lain, jadi tungguin ya dan follow update di media sosial kami @fifthbloom karena disana kamu dapat melihat berbagai update terbaru mengenai produk kami serta promo lainnya, dan sttt… dalam waktu dekat kita bakalan ada launching produk baru dari koleksi initial jadi tungguin aja ya dan kamu juga boleh share ke teman kamu.

Jadi tunggu apalagi buruan check out. Kami juga memiliki berbagai varian perhiasan lainnya yang mungkin kamu sukai tersedia di website resmi kami.

Apabila kamu tidak menemukan persis koleksi-koleksi kalung simple ala Korea drama yang kamu mau, Fifth Bloom memiliki tim 3D yang dapat membantu kamu membuat kalung / perhiasan custom persis sesuai yang kamu inginkan. Silahkan menghubungi customer service kami di

  Share it on

Leave a Reply

Your email address will not be published. required fields are marked *

Name *

Email *

Comment

Terima kasih. Komentar Anda akan muncul 1x24 jam setelah disetujui oleh Admin


DE

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

0
NS

Official

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.