;
close

Menebak Kepribadian dari Cincin Tunangan Pilihanmu

Fifth Bloom Feb 06, 2023

Menebak Kepribadian dari Cincin Tunangan Pilihanmu

Sumber foto: TranStudios Photography and Video/Pexels

Segala hal yang kita pilih atau sukai, pasti memiliki hubungan yang erat dengan kepribadian kita. Begitu juga dengan cincin tunangan berlian yang kita pilih. Sadar atau tidak, kita pun akan menyukai atau memiliki cincin tunangan sesuai kepribadian.

Sebab cincin tunangan sesuai karakter kita, pastinya akan membuat kita lebih puas saat memilikinya. Apalagi cincin tunangan adalah perhiasan yang akan dipakai dalam jangka waktu lama. Sehingga menyesuaikannya dengan selera dan karakter kita pasti akan membuat nyaman saat dipakai.

Tak berhenti sampai di situ saja, konsep pesta pernikahan yang akan kalian gelar pun bisa ditebak dari cincin tunangan yang kalian pilih. Mulai dari cincin tunangan solitaire 6 prong, hingga cincin tunangan permata warna-warni. Semuanya memiliki pilihan dan preferensi masing-masing yang unik.

CLASSIC 6 PRONG DIAMOND ENGAGEMENT RING

CLASSIC 6 PRONG DIAMOND ENGAGEMENT RING

Cincin

Lihat Harga
ENTHRALLING TWISTED DIAMOND ENGAGEMENT RING

ENTHRALLING TWISTED DIAMOND ENGAGEMENT RING

Cincin

Lihat Harga
CLASSIC TWISTED DIAMOND ENGAGEMENT RING

CLASSIC TWISTED DIAMOND ENGAGEMENT RING

Cincin

Lihat Harga

Cincin Tunangan Sesuai Karakter: Berlian Bundar

fifthbloom

Sumber foto: Pexels

Berlian bulat adalah potongan paling populer untuk cincin pertunangan. Bukan tanpa sebab, berlian bulat memiliki kemampuan paling maksimal untuk memantulkan cahaya. Sehingga cincin tunanganmu bisa tampak berkilau sempurna dengan kecemerlangan dan fire yang membuatmu terpana.

Selain itu, nuansa vintage yang elegan juga tak bisa dipisahkan dari berlian potongan bundar ini. Sehingga tampilan klasiknya menonjol. Khususnya untuk cincin tunangan solitaire berlian bundar.

Orang yang menyukai cincin solitaire berlian bundar ini biasanya memiliki kepribadian yang romantis, mudah bergaul, percaya diri, setia, dapat diandalkan dan menyukai hal-hal berbau klasik.

Kemungkinan besar kalian juga akan menginginkan konsep pernikahan klasik. Memilih gaun penantin dengan siluet A-line, hingga kerudung pengantin yang cukup panjang.

Kalian juga akan menyertakan beberapa detail khusus dalam upacara pernikahan, seperti bros hadiah dari nenek. Sesuai dengan gaya eleganmu, mungkin kalian akan lebih memilih band daripada DJ untuk mengiringi perayaan hari spesialmu.

Cek Harga Berlian Hari Ini

Arti Cincin Tunangan Berlian Princess Cut

fifthbloom

Sumber foto: Brides.com

Cincin tunangan berlian princess cut juga disukai banyak orang. Ada arti tersembunyi di balik cincin bentuk ini. Salah satunya adalah adanya untur modern di balik desainnya.

Sehingga pengantin yang menyukai konsep modern cenderung memilih cincin tunangan princess cut.  Jika kalian lebih tertarik pada gaun pengantin alternatif selain putih atau jumpsuit, cincin tunangan princess cut yang edgy sangat cocok untukmu.

Cincin tunangan princess cut biasanya disukai oleh orang yang memiliki kepribadian menyenangkan, spontan, dan spontan. Kalian tertarik pada orang-orang dan hal-hal yang unik dan indah, dan sedikit humoris.

Kalian pun berniat untuk menyisipkan beberapa detal lucu untuk pernikahan. Kemungkinan besar kalian akan menggelar pernikahan di tempat terbuka seperti taman di atas atap (rooftop) atau galeri seni kecil menarik.

fifthbloom

Cincin Pertunangan Sesuai Karakter: Berlian Oval

fifthbloom

Sumber foto: Fifth Bloom

Orang-orang yang menyukai gaya klasik dengan sentuhan kontemporer biasanya akan memilih cincin tunangan berlian oval. Cincin oval memiliki kilau yang mirip dengan berlian bundar. Namun ada sedikit sentuhan kontemporer

Bentuk berlian yang memanjang cocok untuk mereka yang memiliki jari pendek. Sebab berlian oval ini akan membuat jari tampak lebih panjang.

Pemilik cincin oval pada umumnya adalah orang yang kreatif dan berpikiran tajam seperti kilauan cincin mereka. Kalian memiliki sifat pemberani dan tidak takut mengambil risiko yang diperhitungkan dengan baik dalam hidup, termasuk dalam perencanaan pernikahan. Selain itu, kalian menyukai hal-hal unik, sehingga tak heran jika kalian akan memberikan beberapa dekorasi DIY di pernikahanmu.

CLASSIC THREE STONE DIAMOND ENGAGEMENT

CLASSIC THREE STONE DIAMOND ENGAGEMENT

Cincin

Lihat Harga
LA FLEUR DIAMOND ENGAGEMENT RING

LA FLEUR DIAMOND ENGAGEMENT RING

Cincin

Lihat Harga
TWIN BUTTERFLY ENGAGEMENT RING

TWIN BUTTERFLY ENGAGEMENT RING

Cincin

Lihat Harga

Cincin Pertunangan Berlian Emerald

fifthbloom

Sumber foto: Pinterest

Cincin berlian emerald menjadi sangat populer beberapa tahun belakangan. Hal ini tak lepas dari para seleb yang memilih potongan berlian emerald untuk cincin pertunangan mereka. Yang paling terkenal adalah cincin tunangan yang dipakai Rachel dalam film Crazy Rich Asians. 

Tak hanya itu, cincin tunangan emerald juga disukai karena membuat jari pemakainya tampak lebih ramping dan panjang. Model cincin ini juga lebih minimalis dan elegan.

Orang-orang yang menyukai model cincin tunangan ini pun biasanya lebih tertarik dengan hal-hal sederhana. Termasuk untuk konsep pernikahannya.

Kemungkinan besar kalian akan menyukai gaun pernikahan sederhana dan minim hiasan. Karangan bunga lili yang simple, dan dekorasi yang dipenuhi dengan juga menjadi daftar persiapan pernikahan yang tak boleh dilewatkan.

fifthbloom

Cincin Tunangan Sesuai Kepribadian: Berlian Bentuk Hati

fifthbloom

Sumber foto: Pinterest

Tak ada yang lebih romantis daripada cincin tunangan dengan berlian bentuk hati. Ini juga bisa menjadi media untuk menyatakan betapa besar rasa cinta kalian terhadap pasangan.

Kalian tak keberatan untuk memamerkan cinta dan membaginya dengan semua orang di sekitarmu. Hal ini pun bisa membuat pasangan merasa seperti orang paling istimewa di dunia.

Maximise
Your Budget

Masukkan Budgetmu

Dapatkan rekomendasi cincin tunangan terbaik sesuai budgetmu

Cincin Tunangan Pear

fifthbloom

Sumber foto: Pinterest

Berlian berbentuk pear cocok untuk menghiasi cincin tunangan yang sesuai kepribadian orang-orang yang suka blak-blakan. Cocok untuk calon pengantin yang memiliki jiwa mandiri dan percaya diri.

Karakter Orang yang Menyukai Cincin Tunangan Berlian Cushion

fifthbloom

Sumber foto: Pinterest

Berlian cushion atau bantal mirip dengan bentuk princess cut namun bagian tepi melengkung yang memberikan kesan vintage yang sesungguhnya. Bentuk berlian ini memiliki kesan romantis klasik, feminine, gemerlap dan mempesona. Bentuk berlian ini telah disukai sejak zaman dahulu. Hingga kini pun tidak sedikit yang memilih cincin tunangan berlian cushion.

Pemakai cincin pertunangan cushion akan menjadi teman hidup yang setia, dapat diandalkan, dan teratur. Bagi kalian yang menyukai bentuk berlian ini cenderung menyukai gaya glamor.

fifthbloom

Cincin Tunangan Permata Berwarna

fifthbloom

Sumber foto: Life Style Asia Hongkong

Ingin memiliki cincin tunangan yang menonjol? Maka memilih cincin dengan permata berwarna adalah pilihan bijak.

Pengantin wanita yang memilih batu permata berwarna akan mengikuti semua hal yang sedang hangat di dunia mode. Selera gaya mereka adalah perpaduan sempurna antara keabadian dan kontemporer. Selain itu orang-orang yang menyukai cincin permata berwarna biasanya juga ingin menggelar pernikahan dengan konsep elegan dan anggun, dengan beberapa kejutan yang sangat glamor untuk membuat para tamu terkesan.

  Share it on

Leave a Reply

Your email address will not be published. required fields are marked *

Name *

Email *

Comment

Terima kasih. Komentar Anda akan muncul 1x24 jam setelah disetujui oleh Admin


DE

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

0
NS

Official

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.