;
close

10 Perhiasan Artis Paling Mencuri Perhatian di SAG Awards 2022

Fifth Bloom Mar 05, 2022

Fifth Bloom

Sumber foto: Jeff Kravitz/Getty Images/Metaknet/Caroline Brehman/Shutterstock

Ajang penghargaan Screen Actors Guild (SAG) Awards 2022 berlangsung meriah pada Senin (28/2) lalu. Para selebriti pun tampil habis-habisan untuk hadir di acara yang digelar di Barker Hangar, Santa Monica, Amerika Serikat itu.

Bintang-bintang besar seperti Lady Gaga, Selena Gomez, Reese Witherspoon hingga Cate Blanchett berjalan dengan penuh percaya diri dalam balutan busana menawan karya desainer ternama. Bukan hanya outifit mereka yang jadi sorotan, perhiasan yang melengkapi penampilan para artis pun juga tak kalah mencuri atensi.

Pasalnya, mereka memilih berbagai perhiasan berlian dengan model yang menawan. Seperti apa sih? Yuk intip!

1. Lady Gaga

fifthbloom

Lady Gaga. Sumber foto: Caroline Brehman/Shutterstock

Bukan Lady Gaga namanya jika tak tampil dengan maksimal. Yup, sekali lagi penyanyi yang dijuluki Mother Monster ini berhasil memukau publik dengan gayanya.

Baca juga : Segera Nikah? 6 Perbedaan Cincin Tunangan dan Cincin Kawin Ini Wajib Kamu Catat!

Pada malam SAG Awards 2022, Lady Gaga tampil dalam balutan gaun putih Armani Prive. Ia memadukannya dengan kalung berbentuk bunga-bunga yang bertahtakan berlian. Tak lupa pelantun Born This Way itu juga memakai anting-anting dan cincin yang dihiasi berlian 8 carat.

2. Selena Gomez

fifthbloom

Sumber foto: Patrick T. Fallon/Getty Images

Selena Gomez melenggang dengan penuh percaya diri di atas red carpet SAG Awards 2022 dalam balutan gaun hitam velvet dari Oscar de La Renta. Tentunya penampilannya ini tak akan lengkap tanpa kalung choker berhiaskan berlian 200 carat dari Serpenti Bulgari. Tak main-main, harga kalung tersebut mencapai USD 1 juta atau sekitar Rp 14,4 miliar.

Tak hanya itu, pelantun Love You Like A Love Song itu juga memakai anting-anting berlian dan cincin emerald 9.89 carat yang menawan.

Tak bisa dipungkiri, cincin emerald memang menjadi tren yang tak lekang oleh waktu. Begitu banyak selebriti yang memakainya. Bahkan, salah satu film populer, Crazy Rich Asians (2018) juga memilih cincin emerald sebagai salah satu perhiasan paling ikonik dalam film mereka.

Nah bagi kalian yang ingin memiliki cincin emerald mirip dengan yang dikenakan Selena, langsung hubungi Customer Service Fifth Bloom. Kami akan mencarikan cincin dengan material emerald serupa atau pun shape lainnya.

3. Cate Blanchett

fifthbloom

Sumber foto: Jeff Kravitz/Getty Images

Shine bright like a diamond. Nampaknya lagu diamond yang dipopulerkan oleh Rihanna ini cocok untuk menggambarkan penampilan aktris Cate Blanchett saat menghadiri SAG Awards 2022.

Baca juga : Beli perhiasan berlian pada saat PPKM

Betapa tidak, pemain film The Lord of The Rings: The Fellowship of The Rings itu tampil elegan dalam balutan gaun dengan belahan dada rendah dari Armani Prive. Ia memadukannya dengan drop earrings yang dihiasi emerald diamond dari Pomellato.

Cate juga memakai cincin berbahan emas putih dn rose gold. Cincin-cincin tersebut bertahkan berbagai jenis berlian. Mulai dari berlian putih, berlian cokelat, blue topaz, lapis hingga jet.

4. Elle Fanning

fifthbloom

Sumber foto: Vogue

Untuk melengkapi penampilannya di ajang SAG Awards 2022, Elle Faning memilih kalung emas putih 18K dari Cartier. Perhiasan tersebut dihiasi dengan morganite, berlian putih dan cokelat. Pemain film Maleficent itu juga memadukannya dengan cincin berbentuk kupu-kupu bertabur berlian.

5. Reese Witherspoon

fifthbloom

Sumber foto: Jeff Kravitz/Getty Images

Aktris Reese Witherspoon tampil menawan dengan little black dress dari Schiaparelli dengan detail neckline super unik, mirip dengan ombak laut. Yang tak kalah menarik adalah beberapa perhiasan yang dikenakan oleh pemain sitkom F.R.I.E.N.D.S ini.

Reese memilih kalung berbahan emas putih yang bertabur berlian putih dari Cartier. Ia juga memilih cincin berlian yang begitu mencolok. Cincin ini dihiasi emerald, chalcedony dan berlian yang eye-catching banget.

6. Jada Pinket-Smith

fifthbloom

Sumber foto: Zaaranews

Jada Pinket-Smith tampil memukau dalam balutan ball gown warna navy karya Gareth Pugh, dengan detail lengan panjang berwarna hitam. Istri Will Smith ini memilih kalung dengan model jaring-jaring bertabur berlian warna putih.

Ibunda Jaden Smith ini melengkapi penampilannya dengan anting-anting dan cincin berlian dengan model cushion. How elegant she is!

7. Rosario Dawson

fifthbloom

Sumber foto: Amy Sussman/Getty Images

Perhiasan emerald seakan menjadi primadona di ajang SAG Awards 2022. Terbukti, bukan hanya Selena Gomez, Cate Blanchett dan Reese Witherspoon saja yang memilih emerald. Aktris sekalgius produser Rosario Dawson juga memilih anting-anting emerald pada malam itu.

Baca juga : Apa itu berlian fancy colour dan apa sih bikin mereka mahal?

Rosario mengenakan gaun hitam dari Oscar de La Renta, dipadukan dengan anting-anting emerald berbentuk seperti honey comb. Pemain film Sin City: A Dame to Kill For itu melengkapi penampilannya dengan dua buah cincin bertabur berlian warna putih.

8. Salma Hayek

fifthbloom

Sumber foto: Shutterstock

Kehadiran aktris Salma Hayek di red carpet SAG Awards 2022 begitu mencuri perhatian. Betapa tidak, pemain fim House of Gucci ini hadir dalam balutan gaun satin berwarna hot pink yang dipadukan dengan sarung tangan transparan berwarna senada.

Penampilan Salma semakin bersinar dengan beberapa perhiasan pilihannya. Di antaranya adalah anting-anting yang berbentuk seperti chandelier dan bertabur berlian 16.04 carat, gelang emas putih yang dihiasi berlian dan cincin spiral dengan berlian 6.62 carat.

9. Helen Mirren

fifthbloom

Sumber foto: Vogue

Aktris senior Helen Mirren membuktikan bahwa outfit warna pink tak hanya cocok untuk dikenakan oleh anak muda. Di usianya yang sudah kepala tujuh, Helen masih tampil begitu menawan dalam balutan gaun pink dari Dolce & Gabbana.

Helen memadukan gaun yang dihiasi detail bunga-bunga di bagian pundak dan pinggang itu dengan perhiasa berwarna senada. Pemain film Red itu memilih anting-anting yang dihiasi berlian dan safir merah muda dari Harry Winston.

10. Ariana DeBose

fifthbloom

Sumber foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images

Senin 28 Februari 2022 menjadi malam paling bersejarah bagi aktris Ariana DeBose. Betapa tidak, Ariana berhasil membawa pulang piala SAG pertamanya pada momen tersebut berkat perannya sebagai Anita di film West Side Story.

Bukan hanya prestasi Anita yang mencuri perhatian. Penampilan aktris 31 tahun itu juga tak kalah jadi sorotan. Ia mengenakan dress merah muda sleeveless model klasik karya Valentino yang terinspirasi dari busana Marilyn Monroe di film Gentleman Prefer Blondes.

Ariana memadukannya dengan kalung berlian, anting-anting, dua buah cincin berlian dan gelang yang juga bertabur berlian. What a glam!

  Share it on

Leave a Reply

Your email address will not be published. required fields are marked *

Name *

Email *

Comment

Terima kasih. Komentar Anda akan muncul 1x24 jam setelah disetujui oleh Admin


DE

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

0
NS

Official

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.