;
close

7 Cara Unik untuk Melamar Wanita Pujaanmu. Si Dia Pasti Langsung Bilang ‘I Do’!

Fifth Bloom Mar 17, 2022

Laura and Rachel Photography

Sumber foto: Laura and Rachel Photography

Melamar kekasih hati dan memintanya untuk menjadi pasangan sehidup semati tentunya adalah salah satu momen terbesar dalam hidup. Hal ini menjadi pertanda bahwa kalian siap untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius, pernikahan. Sebab itulah, penting adanya untuk memastikan bahwa kalian melamar wanita terkasih dengan cara terbaik pula.

Pastikan bahwa momen ini menjadi salah satu momen paling berkesan di hidupnya. Yang pastinya tak akan dilupakan selama hidupnya.

Nah bagi kalian yang masih bingung, Fifth Bloom telah merangkum sederet cara unik untuk melamar wanita pujaan hati. Jika kalian melakukan salah satu cara ini, mereka dijamin meleleh dan langsung menerima lamaran kalian. Let’s check this out!

1. Perburuan Harta Karun

fifthbloom

Sumber foto: Luna Photography/Theknot.com

Ide pertama yang bisa kalian adopsi untuk melamar kekasih adalah dengan melakukan perburuan harta karun. Ajak kekasih kalian untuk menemukan beberapa petunjuk yang relevan dan telah kalian sembunyikan di beberapa sudut. Kalian bisa melakukan ini di rumah atau pun tempat spesial.

Kalian juga bisa meminta bantuan keluarga atau pun sahabat untuk mengajak kekasih ke tempat spesial. Misalnya pantai tempat kalian melakukan kencan pertama. Di sana kalian bisa menyebar petunjuk, tambah dengan beberapa hadiah sederhana seperti bunga saat kekasih berhasil memecahkan petunjuknya.

Baca juga : 5 Inspirasi Cincin Pertunangan dari Film Ikonik

Melalui petunjuk itu, tuntun kekasihmu menuju destinasi terakhir, yakni kalian yang telah menunggu dan berlutut dengan cincin pertunangan di tangan. Isn’t it sweet?

Cek Harga Berlian Hari Ini

2. Bermain Teka-teki

Cara unik ke dua untuk melamar wanita pujaanmu adalah dengan bermain teka-teki bersama. Bukan sembarang teka-teki, kalian bisa mendesain dan membuat daftar pertanyaannya sendiri.

Pastikan ketika kekasih kalian menyelesaikan teka-teki tersebut, ia bisa menemukan pertanyaan yang telah kalian sisipkan di dalamnya. Misalnya saja kalian bisa menyisipkan pertanyaan “Marry Me?” ataupun “Menikahlah denganku”. Cara ini terdengar sederhana, namun tetap begitu manis dan berkesan.

fifthbloom

3. Cara Online

Jika kalian dan pasangan adalah pecinta teknologi, cara berikutnya bisa jadi pilihan tepat. Buatlah sebuah website interaktif khusus untuk memintanya menjadi pendamping hidupmu.

Pastikan kalian berada di sisinya saat si dia tengah membuka website tersebut. Sebab pertanyaan sepenting ini harus ditanyakan secara langsung. Melihat respons kekasih secara langsung juga menjadi sebuah keharusan.

Bagaimana agar kekasih tak curiga? Minta tolong kepadanya untuk membuka sebuah website menarik yang baru kalian temukan. Jangan sampai bersikap terlalu canggung atau aneh, sehingga dia tak curiga.

Rosetta Setting Diamond Engagement Ring

Rosetta Setting Diamond Engagement Ring

Cincin

Lihat Harga
Twisted Rose Diamond Engagement Ring

Twisted Rose Diamond Engagement Ring

Cincin

Lihat Harga
Flore Cathedral Diamond Engagement Ring

Flore Cathedral Diamond Engagement Ring

Cincin

Lihat Harga

4. Film Pendek

Jika kalian memiliki budget lebih, kalian bisa bekerjasama dengan filmmaker untuk membuat film pendek. Terinspirasi dari seorang pria dari Boston, Amerika Serikat, Lee Loechler. Ia melamar kekasihnya dengan me-remake film Sleeping Beauty.

Ia membuat karakter Aurora begitu mirip dengan kekasihnya. Begitu pula dengan karakter Pangeran Philip yang dibuatnya mirip dengan dirinya. Ia pun menyewa bioskop untuk menayangkan film tersebut.

Awalnya sang kekasih pun tak curiga apa pun, hingga film diputar. Ketika film tersebut mulai menayangkan karakter-karakter yang terasa tak asing, kekasihnya pun mulai merasa heran. Saat itula Lee melamar perempuan pujaan hatinya.

Baca juga : Serupa tapi Tak Sama, Ini 4 Fakta Penting Tunangan dan Lamaran. Apa Sih yang Harus Dipersiapkan?

Yang semakin membuat meleleh, ternyata Lee telah mengundang sejumlah anggota keluarga dan sahabat untuk datang menyaksikan momen spesial itu. Mereka berpura-pura menjadi penonton di studio bioskop tersebut. So sweet banget bukan?

5. Melamar di Bandara

fifthbloom

Sumber foto: Pinterest

Kalian telah menjalin hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) selama beberapa waktu dan kini hubungan kalian begitu kuat, begitu pun rasa cinta kalian pada pasangan. Mungkin ini adalah saat yang tepat untuk melamarnya.

Kalian bisa memberikannya kejutan saat ia berkunjung ke tempat tinggal kalian. Kalian bisa menjemputnya di bandara sembari membawa papan bertuliskan “Mrs” dan cantumkan nama kalian di bagian belakang.

fifthbloom

6. Film Perjalanan Cinta

fifthbloom

Sumber foto: HOLR Magazine

Bagi kalian yang tak suka mengumbar hubungan di hadapan orang. Cara ini bisa menjadi opsi tepat. Kalian bisa memberikan kejutan dan melamar kekasih dengan cara membuat film pendek mengenai perjalanan cinta kalian.

Edit beberapa video dan foto yang telah kalian ambil selama pacaran. Ajak pasangan untuk menonton video tersebut di rumah. Jangan lupa sertakan ajakan kalian untuk menikah di akhir video. Di akhir kalian bisa berlutut di hadapannya dan memintanya secara langsung untuk menikah.

Flore Twisted Pave In Dual Tone Diamond Engagement Ring

Flore Twisted Pave In Dual Tone Diamond Engagement Ring

Cincin

Lihat Harga
Cathedral Solitaire Diamond Engagement Ring

Cathedral Solitaire Diamond Engagement Ring

Cincin

Lihat Harga
Enthralling Twisted Diamond Engagement Ring

Enthralling Twisted Diamond Engagement Ring

Cincin

Lihat Harga

7. Destination Proposal

Cara melamar yang satu ini pasti tak akan pernah dilupa oleh wanita pujaan kalian. Coba ajak dia berlibur ke tempat spesial. Saat perjalanan baik di atas kereta atau pun pesawat, lamar si dia. Lalu rayakan pertunangan kalian selama momen liburan.

Sebelum melamar kekasih, jangan lupa untuk menyiapkan cincin pertunangan yang tepat ya. Bagi kalian yang masih bingung memilih cincin pertunangan Fifth Bloom memiliki rekomendasi tepat.

fifthbloom

Magnificent Cross Engagement Ring in 18K White Gold koleksi Fifth Bloom. Sumber foto: Fifthbloom.com

Cincin pertunangan pada umumnya dihiasi dengan sebuah berlian yang menonjol di bagian tengahnya. Hal ini tak berarti kalian tak bisa memilih cincin yang dihiasi sejumlah berlian di bagian band-nya ya.

Nah jika kekasih kalian menyukai model cincin yang dihiasi berlian di bagian band-nya, Magnificent Cross Engagement Ring dari emas putih 18K koleksi Fifth Bloom jadi pilihan tepat. Cincin ini bertabur 47 berlian dengan total carat minimal 0.519 ctw. Klik di sini untuk melihat detail perhiasan.

fifthbloom

Classic 6 Prong Engagement Ring ini 18K White Gold koleksi Fifth Bloom. Sumber foto: Fifthbloom.com

Jika kekasih kalian menyukai desain perhiasan yang sederhana dan tak terlalu mencolok, maka cincin model solitaire atau yang dihiasi dengan berlian tunggal jadi pilihan tepat. Salah satunya adalah Classic 6 Prong Engagement Ring koleksi Fifth Bloom.

Cincin dengan material emas putih ini dihiasi dengan berlian tunggal di bagian tengahnya. Pastinya kalian bisa memilih sendiri carat berlian, mulai dari 0.5 ctw hingga 7.00 ctw. Sesuaikan dengan selera dan budget pastinya. Klik di sini untuk melihat detail produk ini.

Masih banyak model cincin pertunangan koleksi Fifth Bloom yang bisa kalian pilih untuk melengkapi hari bahagia kalian. Jangan lupa, kalian juga bisa mendesain sendiri cincin pertunangan atau pun cincin kawin kalian lho. Langsung saja hubungi Fifth Bloom melalui nomor telepon atau WhatsApp +62 821 3995 8855 (Indonesia), +61 497 176 906 (Australia). Kalian juga bisa menghubungi ustomer service dengan klik link ini.

  Share it on

Leave a Reply

Your email address will not be published. required fields are marked *

Name *

Email *

Comment

Terima kasih. Komentar Anda akan muncul 1x24 jam setelah disetujui oleh Admin


DE

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

0
NS

Official

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.