;
close

Tak Lagi Minimalis, Mengintip Tren Perhiasan di Paris Fashion Week Fall/Winter 2022

Fifth Bloom Mar 16, 2022

Fifth Bloom

Sumber foto: AFP; Stephanie Cardine/Corbis Getty

Paris Fashion Week Fall/Winter 2022 yang digelar sejak 28 Februari lalu mengakhiri gelarannya pada Selasa (8/3) lalu. Seperti biasanya, begitu banyak tren fashion yang mencuri perhatian dari ajang yang satu ini. Bukan hanya berbagai busana dari desainer ternama, sejumlah perhiasan yang ditampilkan mau pun yang dipakai oleh para selebriti di Paris Fashion Week Fall/Winter 2022 juga tak kalah jadi sorotan.

Mulai dari tren memakai choker, layered bangles, hingga berbagai model cincin unik, jadi perbincangan panas dari acara fashion yang digelar selama sembilan hari di ibukota Prancis ini. Berikut adalah sederet perhiasan yang mencuri atensi di Paris Fashion Week Fall/Winter 2022.

1. Kalung

fifthbloom

Choker jadi salah satu primadona di Paris Fashion Week 2022. Sumber foto: Peter Winter/Getty Images

Choker masih jadi salah satu perhiasan andalan yang dipakai para model di Paris Fashion Week 2022. Sederet rumah mode ternama seperti Dior, Balmain, hingga Alexander McQueen mendandani model mereka dengan berbagai jenis choker seperti chunky, understated, layer hingga solo.

fifthbloom

Sumber foto: AFP/Daily Sabah

Tak hanya itu, kalung dengan hiasan Kristal warna-warni juga jadi tren di Paris Fashion Week 2022. Kalung model ini berpadu sempuran dengan baju yang tak kalah ngejreng.

Gelang Berlapis

fifthbloom

Layered bracelets jadi salah satu tren di Paris Fashion Week 2022. Sumber foto: Stephanie Cardine/Corbis Getty Images ; Peter White/Getty Images

Arm parties are back! Ya, dalam gelaran Paris Fashion Week 2022 kali ini, para model memilih untuk memakai gelang berlapis. Mereka memadukan beberapa gelang model chunky dengan gelang berlian di bagian tengahnya.

Baca juga : 5 Inspirasi Cincin Pertunangan dari Film Ikonik

Memakai sejumlah chunky bracelets memang membuat penampilan tampak unik. Sentuhan gelang berlian di bagian tengah memberikan kesan mewah.

fifthbloom

Elysian Diamond Bracelet in 18K White Gold koleksi Fifth Bloom. Sumber foto: Fifthbloom.com

Kalian juga bisa mencotek gaya dari Paris Fashion Week 2022 ini dengan memakai Elysian Diamond Bracelet in 18K White Gold koleksi Fifth Bloom. Gelang bertabur 40 berlian dengan jumlah total carat minimal 6.76 ctw ini mirip banget dengan yang dipakai beberapa model di Paris Fashion Week 2022.

Kalian bisa memadukannya dengan chunky bracelets yang kalian punya, et voila penampilan kalian tak akan kalah kece dengan para model di Paris Fashion Week. klik di sini untuk melihat detail dan memesan produk ini.

fifthbloom

Luscious Diamond Bracelet in 18K White Gold koleksi Fifth Bloom. Sumber foto: Fifthbloom.com

Tak hanya Elysian Diamond Bracelet, Fifth Bloom juga memiliki koleksi serupa yakni Luscious Diamond Bracelet. Gelang yang dibuat dari emas putih ini bertabur 27 berlian putih dengan total carat minilal 4.563 ctw. Kalian juga bisa memilih materi emas favorit kalian yakni white, yellow atau pun rose gold. klik di sini untuk melihat detail atau pun memesan produk ini.

2. Cincin

fifthbloom

Rihanna saat menghadiri Dior Show di Paris Fashion Week 2022. Sumber foto: Lifestyleasia.com

Bukan hanya gaya para model yang melenggang di atas catwalk yang mencuri perhatian. Penampilan para selebriti yang menghadiri Paris Fashion Week 2022 pun jadi perbincangan panas. Salah satunya adalah penampilan Rihanna.

Betapa tidak pelantun Umbrella itu menghadiri Dior Show dalam balutan lingerie transparan berwarna hitam. Tak lupa, Rihanna memadukannya dengan beberapa perhiasan seperti layered choker, anting hingga gelang.

Baca juga : 10 Perhiasan Artis Paling Mencuri Perhatian di SAG Awards 2022

Dua buah cincin berlian juga menghiasi jari telunjuk dan jari manisnya. Cincin yang dikenakan di jari telunjuknya memiliki material emas putih dan bertabur beberapa berlian berwarna putih. Sementara cincin di jari manisnya dihiasi dengan berlian yang lebih besar.

Cincin yang dihiasi dengan beberapa berlian memang membuat penampilan lebih glamor. Sama seperti penampilan Rihanna saat menghadiri Dior Show. Meski sang musisi yang memakai lingerie dan jaket leather, penampilannya tampah mewah karena beberapa perhiasan termasuk cincin berlian yang ia pilih.

fifthbloom

Tear Drop Diamond Ring in 18K White Gold koleksi Fifth Bloom. Sumber foto: Fifthbloom.com

Fifth Bloom memiliki beberapa koleksi cincin emas putih yang dihiasi dengan taburan berlian. Salah satunya adalah Tear Drop Diamond Ring. Hiasan emas putih berbentuk air mata atau tear drop dilengkapi dengan 32 berlian warna putih dengan total carat minimal 0.312 ctw. Cincin ini cocok dipakai untuk menghadiri acara-acara resmi. klik di sini untuk melihat detail produk.

Rihanna juga memakai sebuah cincin dengan berlian yang lebih besar di jari manisnya. Belum ada informasi lebih lanjut apakah cincin itu merupakan cincin pertunangan atau bukan.

Rihanna kini menjalin hubungan dengan rapper A$AP Rocky. Keduanya juga tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Namun hingga kini belum diketahui apakah Rihanna sudah bertunangan dengan A$AP Rocky.

fifthbloom

Cathedral Solitaire Engagement Ring in 18K White Gold koleksi Fifth Bloom. Sumber foto: Fifthbloom.com

Cincin dengan berlian tunggal atau solitaire seperti yang dipakai Rihanna biasanya jadi model favorit untuk cincin pertunangan. Kalian bisa memilih berbagai model cincin solitaire kekinian koleksi Fifth Bloom. Salah satunya adalah Cathedral Solitaire Engagement Ring.

Kalian bisa menyesuaikan carat berlian sesuai selera dan budget. Yakni mulai dari 0.3 carat hingga 2 carat. Tak hanya itu, jenis logam emasnya pun bisa disesuaikan dengan selera yakni yellow gold, rose gold atau pun white gold. klik di sini untuk melihat detail dan pemesanan.

  Share it on

Leave a Reply

Your email address will not be published. required fields are marked *

Name *

Email *

Comment

Terima kasih. Komentar Anda akan muncul 1x24 jam setelah disetujui oleh Admin


DE

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

0
NS

Official

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.