;
close

5 Tips Memilih Anting Sesuai Bentuk Wajah. Dijamin Bikin Penampilan Makin Menawan!

Fifth Bloom Mar 15, 2022

Fifth Bloom

Sumber foto: Fifthbloom.com

Kalian pasti pernah mendengar bahwa ada beberapa model rambut yang cocok dengan bentuk wajah tertentu. Begitu juga saat memilih anting-anting. Salah satu tips untuk memilih anting yang tepat adalah menyesuaikannya dengan bentuk wajah.

Memakai perhiasan, termasuk anting emas bisa menyempurnakan penampilan. Rasa percaya diri pun akan meningkat. Tak hanya itu, memakai anting-anting juga bisa mempertegas karakter.

Memilih anting yang pas, juga bisa menonjolkan pesona wajah kalian lho. Satu hal yang harus diperhatikan sebelum memilih anting adalah bentuk wajah kalian.

Tips Memilih Anting-anting Sesuai Bentuk Wajah

Memang setiap bentuk wajah itu cantik dan memiliki karakter unik. Namun tak ada salahnya untuk melakukan eksperimen dan mencari model perhiasan yang tepat. Termasuk mengetahui model antic yang tepat dan bisa menonjolkan proporsi wajah kalian. Nah, ini beberapa tips memilih anting-anting sesuai bentuk wajah kalian.

Cupid Heart Twinkle Diamond Earrings

Cupid Heart Twinkle Diamond Earrings

Anting

Lihat Harga
Estee La' Baguette Diamond Earrings

Estee La' Baguette Diamond Earrings

Anting

Lihat Harga
(2 In 1) Cora Diamond With Blue Topaz Earrings

(2 In 1) Cora Diamond With Blue Topaz Earrings

Anting

Lihat Harga

1. Bentuk Wajah Bulat

fifthbloom

Selena Gomez, salah satu selebriti yang memiliki bentuk wajah bulat. Sumber foto: Getty Images

Bagi kalian yang memilki bentuk wajah bulat seperti Selena Gomez, lebih cocok untuk memilih anting-anting yang memanjang. Dilansir dari Glamour, hal ini dilakukan dengan tujuan agar ilusi wajah terlihat lebih lonjong.

Jangan memilih anting-anting berbentuk bulat, karena akan membuat wajah terkesan makin bulat. Jangan lupa, hindari juga anting-anting dengan model yang terlalu ramai karena akan membuat wajah makin terlihat padat.

Baca juga : 5 Inspirasi Cincin Pertunangan dari Film Ikonik

fifthbloom

Mini La'Baguette Diamond Earrings in 18K White Gold koleksi Fifth Bloom. Sumber foto: Fifthbloom.com

Anting Mini La'Baguette Diamond Earrings koleksi Fifth Bloom cocok bagi kalian yang memiliki bentuk wajah bulat. Anting-anting dengan material emas putih 18K ini dihiasi dengan enam buah berlian dengan total carat minimal 0.246 ctw.

Jangan khawatir, kalian juga bisa memilih versi yellow gold dan rose gold loh. Klik di sini untuk melihat detail dan memesan Mini La'Baguette Diamond Earrings.

fifthbloom

Rain Drop Diamond Earrings in 18K White Gold koleksi Fifth Bloom. Sumber foto: Fifthbloom.com

Fifth Bloom juga memiliki koleksi drop earrings yang akan membuat kalian jatuh cinta. Rain Drop Diamond Earrings salah satunya. Perhiasan emas putih bertabur 60 berlian ini pasti membuat penampilan kalian shine bright like diamond. Klik di sini untuk melihat detail dan memesan produk ini.

Cek Harga Berlian Hari Ini

2. Bentuk Wajah Hati

fifthbloom

Scarlett Johansson, selebriti dengan wajah bentuk hati. Sumber foto: Theo Wargo/Getty Images

Untuk orang-orang yang memilki wajah berbentuk hati, atau bagian dahi yang lebih lebar daripada pipi dan dagu yang runcing, kalian cocok untuk memakai anting-anting teardrop. Model anting yang lebih lebar di bagian bawah ini akan menyeimbangkan bentuk rahang kalian. Teardrop earrings ini juga akan menambah pesona dan menyeimbangkan proporsi bentuk wajah.

Baca juga : Penting! Apa itu Berlian Banjar dan Berlian Eropa? Mana yang Lebih Baik?

fifthbloom

Teardrop Hanging Diamond Earrings in 18K White Gold koleksi Fifth Bloom. Sumber foto: Fifthbloom.com

Teardrop Hanging Diamond Earrings koleksi Fifth Bloom cocok untuk kalian yang memiliki bentuk wajah hati. Perhiasan bertabur 90 berlian putih ini, akan membuat penampilan kalian makin bersinar. Cocok dikenakan untuk acara resmi dipadukan dengan baju yang glamor pula. Klik di sini untuk melihat detail dan pemesanan produk.

3. Bentuk Wajah Kotak

fifthbloom

Angelina Jolie. Sumber foto: Grazia Magazine

Bentuk wajah kotak memilki ciri khas rahang yang tegas dan cantik. Memakai perhiasan termasuk anting akan membantu struktur wajah kalian menjadi lebih lembut. Pemilik bentuk wajah kotak paling cocok memakai anting-anting dengan bentuk bulat, melengkung atau pun anting-anting yang tak memiliki sudut.

Baca juga : 6 Cara Mudah Melepas Cincin dari Jari Bengkak. Harus Dicontek Nih!

fifthbloom

Harper Hoop Diamond Earrings in 18K White Gold koleksi Fifth Bloom. Sumber foto: Fifthbloom.com

Jika kalian memiliki bentuk wajah kotak dan masih bingung untuk memilih anting-anting, Harper Hoop Diamond Earrings koleksi Fifth Bloom bisa jadi pilihan tepat. Anting berbentuk bulat dan terbuat dari material emas putih 18K ini pasti akan membuat kesan tegas di wajah kalian menjadi lebih lembut.

Tak hanya itu, perhiasan yang dihiasi 64 berlian putih ini juga bakal memberikan kesan elegan pada gaya kalian. Kalian juga memilih material favorit kalian, yakni white gold, yellow gold atau pun rose gold. Klik di sini untuk memesan produk yang satu ini.

fifthbloom

4. Bentuk Wajah Berlian

fifthbloom

Megan Fox, selebriti dengan bentuk wajah berlian. Sumber foto: Getty Images/InStyle

Bagi kalian yang memiliki bentuk wajah berlian, di mana mata menjadi bagian terluas pada wajah dan bentuk dahi merefleksikan dagu, anting dengan model chandelier jadi pilihan tepat. Model chandelier yang lebar di bagian bawah akan menyeimbangkan proporsi dan membuat wajah kalian lebih bersinar.

fifthbloom

Chandelier Diamond Earrings in 18K White Gold koleksi Fifth Bloom. Sumber foto: Fifthbloom.com

Chandelier Diamond Earrings koleksi Fifth Bloom bisa jadi pilihan tepat bagi kalian yang memiliki bentuk wajah berlian. Dengan material yang bisa kalian pilih sendiri yakni white gold, yellow gold dan rose gold, perhiasan ini bertabur 52 berlian dengan total carat minimal 0.736 ctw. Klik di sini untuk melihat detail perhiasan.

Female Symbol Twinkle Diamond Earrings

Female Symbol Twinkle Diamond Earrings

Anting

Lihat Harga
Queen's Crown Twinkle Diamond Earrings

Queen's Crown Twinkle Diamond Earrings

Anting

Lihat Harga
Fifthbloom Twinkle Diamond Earrings

Fifthbloom Twinkle Diamond Earrings

Anting

Lihat Harga

5. Bentuk Wajah Oval

fifthbloom

Bella Hadid, seleb dengan bentuk wajah oval. Sumber foto: Glamour

Bagi kalian yang memilki bentuk wajah oval, ketahuilah bahwa bengtuk wajah ini paling mudah untuk memilih perhiasan. Pasalnya hampir setiap model anting cocok untuk dikenakan oleh pemilik model wajah ini.

Namun akan lebih baik jika kalian tak memakai model anting yang terlalu panjang. Sebab model anting ini akan membuat wajah terkesan lebih panjang. Selain itu, model anting lainnya seperti stud, huggies hingga hoops cocok untuk kalian.

fifthbloom

Classic Solitaire 4 Prong Diamond Earrings in 18K White Gold koleksi Fifth Bloom. Sumber foto: Fifthbloom.com

Jika kalian penggemar model anting stud, maka Classic Solitaire 4 Prong Diamond Earrings koleksi Fifth Bloom jadi pilihan tepat. Perhiasan model klasik yang dihiasi sebuah berlian pada tiap sisinya ini, tampak sederhana namun tetap elegan. Klik di sini untuk melihat detail produk.

fifthbloom

Hanzel Bazel Hoop Diamond Earrings in 18K White Gold koleksi Fifth Bloom. Sumber foto: Fifthbloom.com

Bukan hanya model stud, pemilik bentuk wajah oval juga cocok untuk memakai anting-anting model hoop. Fifth Bloom memiliki beberapa model anting hoop, salah satunya adalah Hanzel Bazel Hoop Diamond Earrings.

Anting-anting berbentuk bulat dengan diameter 3.56mm ini dihiasi dengan 14 berlian warna putih. Untuk mengetahui detail perhiasan ini, klik di sini.

  Share it on

Leave a Reply

Your email address will not be published. required fields are marked *

Name *

Email *

Comment

Terima kasih. Komentar Anda akan muncul 1x24 jam setelah disetujui oleh Admin


DE

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

0
NS

Official

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.