;
close

Bulan Baru Perhiasan Baru, Ini 8 Model Liontin Paling Populer dan Kekinian

Fifth Bloom Mar 12, 2022

Fifth Bloom

Sumber foto: Fifth Bloom

Perhiasan adalah sahabat wanita. Rasanya ungkapan populer itu tak berlebihan adanya. Pasalnya perhiasan memiliki peran penting untuk mempercantik penampilan wanita. Tapi jangan sampai salah untuk memilih desain perhiasan yang akan digunakan. Apalagi kini banyak sekali model cincin, kalung hingga liontin kekinian yang wajib untuk dicoba.

Kalung pada umumnya terdiri dari dua bagian. Bagian pertama adalah tali atau rantai yang melingkar di leher. Bagian ini biasanya terbuat dari material logam mulia seperti emas, perak, emas putih dan rose gold.

Bagian ke dua merupakan liontin yang menggantung di bagian tengah. Keberadaan liontin membuat kalung menjadi lebih cantik dan mewah. Apalagi jika liontin tersebut dihiasi dengan berlian.

Liontin dan kalung bisa menjadi pusat perhatian dari gaya yang ditampilkan. Sebab perhiasan tersebut memang terbukti mempercantik bagian leher dan area di antara leher dan payudara (decolletage).

SKYLER TWO WAYS DIAMOND NECKLACE

SKYLER TWO WAYS DIAMOND NECKLACE

Necklace

Lihat Harga
CORA DIAMOND NECKLACE

CORA DIAMOND NECKLACE

Necklace

Lihat Harga
FLARE DIAMOND NECKLACE

FLARE DIAMOND NECKLACE

Necklace

Lihat Harga

Model Liontin Populer dan Kekinian

Sebelum menentukan model liontin yang akan dipakai untuk acara tertentu, ada baiknya kalian mengenal berbagai model liontin yang populer dan kekinian. Model-model ini menjadi terkenal karena keindahannya. Dan pastinya memberikan kesan anggun pada pemakainya.

1. Halo Pendant

fifthbloom Leah Diamond Pendant koleksi Fifth Bloom (klik gambar untuk melihat detail produk). Sumber foto: Fifth Bloom

Halo pendant mengusung konsep utama sebuah berlian besar di bagian tengah dikelilingi oleh beberapa berlian yang lebih kecil. Desain ini memberikan kesan batu mulia tampak lebih besar dari aslinya.

Model liontin klasik ini memang masih digandrungi hingga saat ini. Bukan hanya karena desainnya yang elegan, halo pendant juga disukai karena memberikan kesan berkelas saat kalian memakainya.

Fifth bloom memiliki beberapa liontin berlian yang terinspirasi dari konsep halo pendant ini. Salah satunya adalah Leah Diamond Pendant.

Baca juga : 5 Inspirasi Cincin Pertunangan dari Film Ikonik

Liontin berbahan emas putih 18 karat ini dihiasi dengan sebuah berlian putih di bagian tengahnya. Setidaknya 12 berlian yang lebih kecil mengelilingi berlian bagian tengah tersebut. Liontin ini cocok dikenakan untuk acara resmi dan formal. Model klasik ini juga cocok untuk dikenakan pada acara santai dan semi formal.

Klik di sini untuk melihat detail Leah Diamond Pendant.

fifthbloom

2. Solitaire Pendant

fifthbloom Igloo Bezel Diamond Necklace koleksi Fifth Bloom (klik gambar untuk melihat detail produk). Sumber foto: Fifthbloom.com

Solitaire berarti satu berlian. Liontin jenis ini pada umumnya dihiasi oleh sebuah berlian yang berbentuk bulat. Model liontin berlian ini begitu sederhana dan cocok untuk kalian yang memang menyukai gaya simple.

Tak hanya itu, karena modelnya yang tak berlebihan, liontin solitaire ini cocok digunakan untuk berbagai kesempatan. Mulai dari acara-acara non formal hingga acara resmi.

Fifth Bloom menawarkan liontin dengan model solitaire yang begitu anggun, Igloo Bezel Diamond Necklace. Desain ini dihiasi dengan berlian minimal 0.169 ctw. Kalian juga bisa memilih material favorit, mulai dari emas putih, rose gold dan yellow gold.

Klik di sini untuk melihat detail Igloo Bezel Diamond Necklace.

3. Classic Diamond Necklace

fifthbloom Woonie Diamond Necklace koleksi Fifth Bloom (klik gambar untuk melihat detail produk). Sumber foto: Fifthbloom.com

Berbeda dengan konsep kalung yang biasanya terpisah dengan liontin, classic diamond necklace dikenal memiliki desain rantai yang disatukan dengan berliannya. Jumlah berliannya pun jauh lebih banyak dari model-model sebelumnya.

Terinspirasi dari desain classic diamond necklace, Woonie Diamond Necklace koleksi Fifth Bloom ini dihiasi dengan minimal 50 berlian. Kalung berlian dengan model yang mewah dan elegan ini lebih cocok dipakai untuk acara semiformal maupun acara-acara besar dan resmi. Tentunya dipadukan dengan pakaian yang semi-formal / formal juga ya. Model kalung ini sempat menjadi trend dibeberapa tahun belakangan ini karena adanya film seri Korea “Itaewon Class”.

Klik di sini untuk melihat detail Woonie Diamond Necklace koleksi Fifth Bloom.

Cek Harga Berlian Hari Ini

4. Cluster Setting Pendant

fifthbloom Abigail Diamond Pendant koleksi Fifth Bloom (klik gambar untuk melihat detail produk). Foto: Fifthblom.com

Cluster setting pendant merupakan penggabungan dua atau lebih potongan berlian, disusun sedemikian rupa sehingga memiliki bentuk baru yang unik. Model kalung ini bisa menjadi statement necklace untuk menunjukkan kepribadianmu.

Baca juga : Serupa tapi Tak Sama, Ini 4 Fakta Penting Tunangan dan Lamaran. Apa Sih yang Harus Dipersiapkan?

Liontin Abigail Abigail Diamond Pendant koleksi Fifth Bloom ini salah satu contoh dari cluster setting pendant. Liontin berbahan emas putih 18K yang dihiasi 62 berlian ini cocok untuk dipakai dalam acara resmi maupun kasual.

Klik di sini untuk memesan Abigail Diamond Pendant.

LUNA RIBBON DIAMOND PENDANT

LUNA RIBBON DIAMOND PENDANT

Pendant

Lihat Harga
DIAMOND CIRCLE WITH HALO ACCENT DROP PENDANT

DIAMOND CIRCLE WITH HALO ACCENT DROP PENDANT

Pendant

Lihat Harga
CLOVER DIAMOND PENDANT

CLOVER DIAMOND PENDANT

Pendant

Lihat Harga

5. Heart Shaped Pendant

fifthbloom Two Tone Tilted Heart Diamond Pendant koleksi Fifth Bloom (klik gambar untuk melihat detail produk). Sumber foto: Fifthbloom.com

Model liontin berbentuk hati seakan tak pernah lekang oleh waktu. Hingga saat ini masih begitu banyak yang menyukai model heart shaped pendant.

Perhiasan jenis ini cocok digunakan sehari-hari atau pun untuk acara-acara kasual. Tak hanya itu, heart shaped pendant juga cocok dijadikan sebagai hadiah untuk pasangan, ibu atau pun sahabat.

Baca juga : Segera Nikah? 6 Perbedaan Cincin Tunangan dan Cincin Kawin Ini Wajib Kamu Catat!

Fifth Bloom memiliki berbagai koleksi heart shaped pendant. Salah satunya adalah Two Tone Tilted Heart Diamond pendant.

Bagi kalian penggemar kombinasi perhiasan emas putih dan rose gold, Two Tone Tilted Heart Diamond pendant bisa jadi pilihan tepat. Sebab liontin berbentuk hati ini dibuat dari material emas putih dan rose gold dan dihiasi 39 berlian putih.

Klik di sini untuk melihat detail dan memesan Two Tone Tilted Heart Diamond pendant.

6. Initial Pendant

fifthbloom Wavy A Initial Pendant in 18K Rose Gold koleksi Fifth Bloom (klik gambar untuk melihat detail produk). Sumber foto: fifthbloom.com

Liontin dengan inisial nama ini jadi perhiasan yang digunakan sehari-hari. Initial pendant biasanya dihiasi dengan huruf inisial nama si pemilik perhiasan atau pun inisial orang-orang tersayang.

Wavy A Initial Pendant koleksi Fifth Bloom ini bisa jadi pilihannya. Dibuat dari material Rose Gold 18K, kalian bisa memesannya sesuai dengan inisial yang diinginkan. Tak hanya itu, kalian juga bisa memilih material rose gold, white gold atau pun yellow gold.

Klik di sini untuk memesan Wavy A Initial Pendant in 18K Rose Gold.

fifthbloom Sideways A Initial Half Diamond Necklace koleksi Fifth Bloom (klik gambar untuk melihat detail produk). Sumber foto: fifthbloom.com

Fifth Bloom juga menyediakan liontin inisial yang dihiasi dengan berlian. Salah satunya adalah Sideways A Initial Half Diamond Necklace. Liontin inisial dengan material emas putih 18K tersebut dihiasi dengan berlian pada satu sisi.

Tak suka dengan emas putih? Jangan khawatir, kalian bisa memilih material yellow gold atau pun rose gold. Klik di sini memesan Sideways A Initial Half Diamond Necklace.

fifthbloom

7. Name Plate Pendant

fifthbloom Personalised Nameplate Necklace Single Diamond - script 1 koleksi Fifth Bloom (klik gambar untuk melihat detail produk). Sumber foto: Fifthbloom.com

Tak hanya sekadar inisial, kalian juga bisa mendesain liontin dengan nama lengkap atau nama panggilan kalian. Liontin ini bisa dikenakan sehari-hari.

Tertarik? Kalian bisa memesan memesan liontin name plate yang dihiasi single diamond dari Fifth Bloom. Klik di sini untuk melihat detailnya.

fifthbloom

8. Engraved Pendant

fifthbloom Daryl’s Love Letter Diamond Necklace in 18K Rosel Gold koleksi Fifth Bloom (klik gambar untuk melihat detail produk). Sumber foto: Fifthbloom.com

Engraved liontin bisa jadi pilihan tepat jika kalian ingin menyisipkan pesan khusus untuk orang terkasih. Model liontin ini biasanya memiliki ruang khusus atau pun space tersembunyi tempat menuliskan pesan tersebut.

Salah satu contohnya adalah Daryl’s Love Letter Diamond Necklace in 18K Rosel Gold koleksi Fifth Bloom. Liontin berbentuk amplop ini cocok untuk dijadikan hadiah untuk orang-orang tercinta. Kalian bisa menyisipkan pesan berupa ukiran di dalam liontin ini lho. Liontin ini dihiasi dengan sebuah berlian putih yang memberikan kesan mewah. Klik di sini untuk melihat detailnya.

Bukan hanya Daryl’s Love Letter Diamond Necklace in 18K Rosel Gold, ada beberapa liontin koleksi Fifth Bloom lainnya yang bisa kalian sisipi pesan. Klik di sini untuk melihat koleksi lainnya.

fifthbloom
  Share it on

Leave a Reply

Your email address will not be published. required fields are marked *

Name *

Email *

Comment

Terima kasih. Komentar Anda akan muncul 1x24 jam setelah disetujui oleh Admin


DE

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

0
NS

Official

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.