;
close

Gambar Model Cincin Nikah Model Tren Terbaru 2020

Fifth Bloom Sep 16, 2020

model-cincin-pernikahan

Satu target berhasil dilewati, calon pasangan hidup yang akan menemani keseharianmu siap melangkah ke tahap komitmen dalam hubungan yang lebih tinggi; pernikahan. Mungkin saat ini kamu bingung, kira-kira harus melakukan kewajiban apalagi ya sambil menunggu hari pernikahan. Nah, di sini kamu bisa mengisi waktu tersebut dengan memilih model cincin nikah yang sekiranya sesuai sebelum membeli. Mau pilih-pilih bareng pasangan? Wah, itu juga menarik, bisa jadi aktivitas yang sangat menyenangkan.

Untuk komitmen selamanya, dibutuhkan persiapan yang rinci dan tidak cepat. Dengan terlebih dahulu memilih model cincin pernikahan yang pas, simbol pernikahan atau komitmen jadi lebih nyata dan menyatu dengan jiwa. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk penjelasan model cincin kawin dan klik gambar cincinnya untuk informasi lebih lanjut, ya!

Model Cincin Kawin Dual Tone

Jika kamu dan pasangan menyukai model cincin nikah elegan namun tetap ada kesan mewah, model cincin kawin dengan band cukup tebal ini bisa jadi pilihan. Bingkai persegi di tengah membawa kesan bak pangeran dan putri kerajaan, perpaduan antara logam putih dan warna rose gold membuat pemakaian untuk kedua pasangan semakin pas, kilau tambahan dari berlian-berlian di satu sisi kiri permukaan cincin juga semakin melengkapi keindahan cincin kawin.

Warna rose gold dikatakan tidak sulit untuk dikombinasi dengan berbagai macam busana. Itulah salah satu alasan jenis logam rose gold masih menjadi tren sampai sekarang, baik sebagai jenis logam tambahan atau seluruhnya. Lihat koleksi model cincin nikah dual tone rose gold lainnya yang tak kalah menarik seperti di bawah ini:

Model Cincin Nikah One Tone

Gambar cincin pernikahan di atas melambangkan hampir seperti simbol infinity. Simbol tersebut dalam hal romansa biasanya melambangkan cinta abadi, tak terbatas, dan tak berujung. Berlian-berlian kecil yang terpasang juga didesain sedemikian rupa agar terlindungi dengan baik. Coba lihat, sudah seperti melambangkan simbol cinta abadi, berlian yang dipasang juga dipasang terkunci, apa lagi yang kamu tunggu? Kalau suka, segera klik gambarnya untuk pelajari lebih lanjut dan lihat lebih dekat.

Baca juga : Apa itu Cincin Couple? Simak Penjelasan Lengkapnya di Sini, Yuk!

Model Cincin Nikah Wanita

Cincin kawin wanita dengan pengaturan pave atau pave setting ini bisa dikenakan untuk kamu yang suka kemewahan tapi tidak berlebihan, seperti layaknya Audrey Hepburn, Aktris Hollywoord era 50-an dan 60-an. Berlian-berlian yang dipasang di hampir setengah badan cincin, membuatmu bersinar namun tetap dalam garis wajar. Dalam hal ini, kamu tetap bisa janjian dengan pasangan kamu, mungkin bisa diseimbangkan dengan cincin pernikahan yang jumlah berliannya tidak banyak namun tetap memiliki nilai elegan atau mewah. Dengan begitu, menjadi fair bukan?

Oh ya, ada satu fakta yang harus kamu tahu, model cincin nikah dengan pave setting ini bisa kamu tambahkan dengan cincin tunangan atau cincin anniversary yang istilahnya adalah ring stacking atau ring layering. Tren perhiasan tersebut sedang populer, lho. Berikut contoh pemakaiannya:

model-cincin-pernikahan

Baca juga : Cincin Tunangan atau Cincin Kawin dipakai di Jari Mana?

Cincin Nikah Pria

Cincin nikah pria seperti model di atas umumnya digemari oleh kalangan pria yang suka mencoba hal baru juga beda, tetapi tetap menjaga kesederhanaan. Sesuai gambar, bisa dilihat gambar cincin kawin yang ada sedikit berbeda dibandingkan model cincin pernikahan pada umumnya. Kamu bisa coba untuk klik gambar di atas dan lihat lebih dekat bahwa di luar lingkaran dalam, ada lekukan yang membentuk persegi empat.

Baca juga : Bagaimana Cara Membedakan Berlian Asli dan Palsu?

Oke, sampai sini dulu ya. Semoga penjelasan singkat kali ini bisa membantu kamu atau pasangan dalam memilih model cincin pernikahan yang sesuai untuk hari bahagia kalian. Kamu bisa hubungi Tim kami via WhatsApp di nomor +62 821 - 3995 - 8855 untuk diskusi lebih lanjut mengenai model cincin nikah couple, cincin nikah pria, dan cincin kawin wanita, atau kamu bisa jalan-jalan dulu ke laman cincin kawin kami di sini.

  Share it on

Leave a Reply

Your email address will not be published. required fields are marked *

Name *

Email *

Comment

Terima kasih. Komentar Anda akan muncul 1x24 jam setelah disetujui oleh Admin


DE

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

0
NS

Official

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.