;
close

Menebak Kepribadian Seseorang Lewat Perhiasan Favoritnya. Cocok Nggak Nih?

Fifth Bloom Mar 17, 2022

YouTube Taylor Swift

Sumber foto: YouTube Taylor Swift

Memakai perhiasan seperti kalung, cincin, anting-anting dan gelang memang membuat penampilan kian menarik dan cantik. Namun tahukah kalian kalau perhiasan yang kita pakai bisa menunjukkan kepribadian kita?

Bukan tanpa sebab, memakain perhiasan jadi salah satu cara seseorang untuk mengidentifikasikan diri mereka di hadapan orang lain. Sehingga pemilihan jenis perhiasan seperti cincin, kalung atau gelang bisa mengungkap kepribadian si pemakai. Begitu pula dengan pilihan model perhiasan yang dikenakan. Berikut adalah beberapa tipe kepribadian seseorang sesuai dengan perhiasan yang mereka pakai.

Celeste Diamond Necklace

Celeste Diamond Necklace

Necklace

Lihat Harga
Rochelle La'Baguette Diamond Pendant

Rochelle La'Baguette Diamond Pendant

Pendant

Lihat Harga
Woonie Diamond Necklace

Woonie Diamond Necklace

Necklace

Lihat Harga

1. Senang Memakai Perhiasan Mencolok

fifthbloom

Sumber foto: Mike Marsland/Mike Marsland/WireImage

Pernah bertemu dengan seseorang yang hobi banget memakai perhiasan yang mencolok seperti anting hoop besar, kalung yang panjang menjuntai, hingga cincin mewah bertahtakan taburan berlian berkilau? Ataukah kalian sendiri yang hobi memakai perhiasan semaca itu?

Nah, orang-orang yang hobi mengenakan perhiasan jenis tersebut biasanya merupakan orang yang aktif secara sosial dan ceria. Mereka tak jarang menjadi pusat perhatian dan magnet dalam sebuah pesta. Tak hanya itu, mereka juga memiliki kepribadian yang murah hati dan terbuka. Sebab itulah banyak orang yang tertarik dengannya.

fifthbloom

2. Suka Memakai Perhiasan Warna-warna Natural

Dilansir dari Worthy, orang-orang yang suka memakai perhiasan duar ulang seperti anting-anting pirus, gelang bangle atau pun kalung terbuat dari kerang biasanya adalah pecinta alam. Mereka cenderung memiliki sifat rendah hati dan peduli dengan lingkungan sekitar.

Baca juga : Serupa tapi Tak Sama, Ini 4 Fakta Penting Tunangan dan Lamaran. Apa Sih yang Harus Dipersiapkan?

Mereka yang menyukai jenis perhiasan ini biasanya juga mengagumi warna-warna natural seperti cokelat, beige, hijau dan biru laut. Senada dengan kecintaan mereka dengan alam.

Classic Butterfly Diamond Ring

Classic Butterfly Diamond Ring

Cincin

Lihat Harga
Interlocking Square Diamond Ring

Interlocking Square Diamond Ring

Cincin

Lihat Harga
Leaves Crown Diamond Ring

Leaves Crown Diamond Ring

Cincin

Lihat Harga

3. Warna Terkoordinasi

fifthbloom

Knife Edge 4 Prong Solitaire Diamond Engagement Ring in 18K White Gold dan anting Rain Drop Diamond Earrings in 18K White Gold koleksi Fifth Bloom. Sumber foto: Fifthbloom.com

Ada orang-orang yang suka memakai perhiasan dengan warna senada atau pun dari satu set yang sama. Misalnya saja saat memakai cincin emas putih, mereka juga akan mengenakan kalung, gelang dan anting-anting senada.

Bukan hanya memadukan perhiasan yang serasi, orang-orang ini juga suka memakai outfit yang harmonis dengan aksesorisnya. Orang-orang yang menyukai gaya ini cenderung memiliki kepribadian yang rapi, bertanggung jawab, dan terorganisir.

Tak hanya itu, biasanya orang-orang ini juga pandai merangkai kata dan nasihat. Tak heran jika banyak orang yang datang kepada mereka untuk sekadar mendengarkan masihantnya.

4. Klasik dan Elegan

fifthbloom

Sumber foto: Majoricausa.com

Ada banyak orang yang memilih untuk memakai perhiasan-perhiasan klasik yang elegan dan sederhana, seperti anting dan kalung mutiara. Perhiasan jenis ini bisa dipadukan dengan berbagai outfit dan bisa dipakai dalam berbagai kesempatan.

Baca juga : 10 Perhiasan Artis Paling Mencuri Perhatian di SAG Awards 2022

Orang-orang yang menyukai gaya tersebut biasanya memilki kepribadian yang tradisionalis dan berorientasi pada keluarga. Mereka juga lebih menyukai untuk berkumpul bersama teman dekat daripada menghadiri pesta yang membuat mereka beramah tamah dengan orang asing.

Cek Harga Berlian Hari Ini

5. Perhiasan Antik

Jika kalian menyukai perhiasan-perhiasan antik dan kuno, kalian cenderung memiliki kepribadian yang suka bernostalgia. Kalian yang hobi memakai perhiasan antik juga biasanya menyukai gaya yang berbeda dari tren saat ini. Sehingga tak berlebihan rasanya jika menyebut kalian seorang trendsetter.

Orang-orang ini biasanya tak peduli dengan brand, mereka lebih mengapresiasi seni dan arti di balik perhiasan yang dipilihnya. Orang-orang ini juga memilki daya tarik yang tak biasa dan merupakan pembicara handal.

Flore Twisted Pave In Dual Tone Diamond Engagement Ring

Flore Twisted Pave In Dual Tone Diamond Engagement Ring

Cincin

Lihat Harga
Cathedral Solitaire Diamond Engagement Ring

Cathedral Solitaire Diamond Engagement Ring

Cincin

Lihat Harga
Enthralling Twisted Diamond Engagement Ring

Enthralling Twisted Diamond Engagement Ring

Cincin

Lihat Harga

6. Terbaik dari yang Terbaik

Apa pun yang dipakai oleh orang ini telah dipikirkan dengan begitu baik dan matang, termasuk ketika memilih perhiasan. The devil is in the detail, seperti itulah pemikiran mereka. Orang-orang ini akan memilih perhiasan terbaik, pakaian terbaik, sepatu terbaik hingga riasan terbaik. Mereka ogah memakai apa pun yang dilabeli sebagai ‘nomor dua’.

Baca juga : 6 Cara Mudah Melepas Cincin dari Jari Bengkak. Harus Dicontek Nih!

Orang-orang seperti ini biasanya memiliki target yang tinggi dan akan bekerja keras untuk mencapai target tersebut sebaik dan secepat mungkin. Tak jarang, orang-orang seperti ini juga memiliki kepribadian yang perfeksionis.

fifthbloom

7. Minimalis

Sederhana, modern dan menarik jadi model perhiasan favorit kalian. Perhiasan model ini tak hanya bisa melengkapi gaya, tetapi juga bisa dipakai dalam berbagai kesempatan.

Jika kalian menyukai model perhiasan ini, maka kalian cenderung memilki kepribadian yang suka menghargai segala hal yang terjadi dalam hidupmu. Kalian juga terkenal bijaksana dan memiliki kebiasaan yang teratur.

fifthbloom

8. Sederhana dan Sophisticated

Kalian menyukai gelang bangle, anting sederhana atau pun kalung emas yang dihiasi liontin batu mulia yang cocok dipakai dalam gaya apa pun? Jika begitu, kalian mungkin memiliki kepribadian yang suka mengapresiasi gaya hidup santai. Traveling dan bersantai di tepi pantai, jadi beberapa hal yang kalian sukai.

Orang-orang yang suka memilih perhiasan model ini juga cenderung tak menjalani hidup dengan terlalu serius. Kalian juga mudah untuk didekati.

  Share it on

Leave a Reply

Your email address will not be published. required fields are marked *

Name *

Email *

Comment

Terima kasih. Komentar Anda akan muncul 1x24 jam setelah disetujui oleh Admin


DE

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

0
NS

Official

Joe Dhon

7 jam lalu


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.